Sukses

Ussy Sulistiawaty Disindir Anak Suruh Pakai Hijab

Ussy Sulistiawaty kerap disindir suami dan anak untuk mengenakan jilbab.

Liputan6.com, Jakarta Tekanan dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty dari suami dan anak-anaknya. Sang suami, Andhika Pratama, menyindir Ussy lewat kata-kata agar Ussy mau berhijab. Hal yang sama juga dilakukan ketiga anak Ussy yakni  Nur Amalia Putri, Syafa Al-Zahra dan Shakeela Eleanor Ameera.

Ketiga anak itu punya cara unik. Mereka rajin meminta Ussy memakai mukena. Setelah dipakai, mereka lantas memfoto Ussy dan memasukkannya ke Instagram. "Mereka bilang saya cantik kalau berhijab. Jadi cara nyindirnya seperti itu," kata Ussy di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Tak hanya itu, anak bungsu Ussy,  Shakeela, kini juga mulai mengerti soal pentingnya beribadah. "Kalau di sekolah ngobrol, terus ada yang adzan dia selalu 'ssst', karena nggak boleh berisik," lanjut Ussy.

Hijab menjadi topik hangat dalam keluarga Ussy, setelah ia memutuskan untuk terjun ke bisnis pakaian muslimah. Rencananya, Ussy akan melepas beberapa koleksi hijab terbaru pada Ramadan tahun ini. Bahkan, agar koleksinya beda dari butik yang lain, Ussy juga bekerja sama dengan home industri dari China.

Sayang, Ussy belum berani mendesain sendiri. Ia hanya terlibat dalam pemilihan model dan warna. "Aku belum berani merancang, baru pilih-pilih warna yang colorfull dan model yang lagi in saja," kata Ussy. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.