Sukses

Ussy Sulistiawaty: Andhika Jarang Pulang...

"Andhika jarang pulang, sibuk di luar," kata Ussy.

Liputan6.com, Jakarta Selain aktif di dunia hiburan, jadwal Ussy Sulistiawaty semakin bertambah padat dengan diluncurkannya lini fashion muslimah bernama USSY. Kian sibuk, lantas bagaimana wanita berusia 33 tahun itu merawat suami dan ketiga anaknya?

Seperti diketahui, Ussy dinikahi Andhika pada 21 Januari 2012. Lantas, pada 28 Oktober di tahun yang sama, Ussy dan Andhika dianugerahi putri cantik yang mereka namai Shakeela Eleanor Ameera. Anak ini, merupakan anak ketiga bagi Ussy, karena sebelumnya ia sudah memiliki dua anak, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al-Zahra yang berasal dari pernikahan Ussy sebelumnya.

Ussy mengatakan, ia tak khawatir kesibukan baru di dunia fashion akan mengurangi pengabdian terhadap sang suami. Apalagi, diakui Ussy, Andhika merupakan sosok suami jarang pulang karena memiliki jadwal kerja yang padat.

"Andhika saja jarang pulang, sibuk di luar. Kalau ketemu ya ketemu, kerja kan buat anak ya. Dia support banget. Aku punya visi yang sama, sebelum nikah sudah ngomongin bisnis, dia yang antusias," kata Ussy di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Bahkan, Andhika berharap dengan terjunnya Ussy ke bisnis pakaian muslimah, sang istri bisa ikut memakai hijab. "Iya tuh, dari nyindir sampai suruh saya pakai hijab," ujar Ussy.

Koleksi hijab USSY baru akan diluncurkan pada pertengahan Juni mendatang. Ussy tak menampik bila Ramadan yang jatuh di akhir Juni menjadi pemantik sehingga ia terjun ke dunia fashion muslimah itu. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.