Sukses

Aty, Lesti, dan Frans D Academy Siap Bertarung ke Grand Final

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat, Dangdut Academy Indosiar semakin ketat. Pasalnya, kini hanya tersisa tiga finalis yakni Frans, Aty, dan Lesti. Ketiga kontestan tersebut siap bertarung dalam babak konser tiga besar D'Academy Indosiar hari ini, Jumat (16/5/2015).

Sebelum tampil hari ini, ketiga finalis tersebut menyempatkan diri berada di panggung D'Terong Show untuk mempromosikan dirinya agar meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya melalui sms pemirsa. "Jangan lupa tetap dukung kami ya," ujar Frans di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (15/5/2014).

Lesti juga menuturkan persiapannya menjelang konser tiga besar hari ini. "Pokoknya Lesti terus belajar, berlatih, dan berdoa. Semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan menghibur para pemirsa," ungkap mojang Cianjur, Jawa Barat tersebut.

Aty pun tidak ingin ketinggalan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tentu saja, hal tersbeut ia sampaikan dengan khas logat Kepulauan Selayar. "Dukung Aty ji, jangan lupa kodong," ucapnya.

Hari ini mereka akan tampil dengan masing masing membawakan dua lagu pilihan. Frans akan menyanyikan lagu berjudul Setetes Air Hina dan Semua Tahu. Lesti akan tampil membawakan lagu berjudul Payung Hitam dan Hanoman Obong. Serta Aty akan tampil dengan mendendangkan lagu berjudul Tersisih dan Liku Liku.

Mau tahu bagaimana hebatnya aksi mereka menggebrak panggung Dangdut Academy Indosiar, jangan lupa saksikan tayangannya hari ini pukul 18.30WIB hanya di Indosiar!