Sukses

Roby Geisha Rayakan Ulang Tahun Dipenjara

Meski dipenjara, Roby Geisha tak ditinggal teman-teman satu bandnya. Di hari ulang tahunnya, dia pun mendapat kado istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Meski dipenjara, Roby Geisha tak ditinggal teman-teman satu bandnya. Terbukti, saat merayakan ulang tahunnya ke-27, personel Geisha lainnya pun berkunjung ke Rutan Salemba.

"Tadi sempat ketemuan juga (di penjara), merayakan di sana. Kami ngobrol-ngobrol banyak juga," kata Momo, vokalis band Geisha ditemui usia merilis album ketiga, di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam.

Panjatan doa pun meluncur dari bibir para personel Geisha untuk Roby, agar dia bisa mengambil hikmah dari kejadian yang sedang menimpanya. 

"Semoga tambah matang lagi, tambah dewasa dan menjadikan semuanya ini pelajaran berharga," ujar Momo.

Sebagai hadiah ulang tahun untuk Roby, grup band yang terbentuk pada 2003 lalu ini meluncurkan album ketiga bertajuk Bersinar Terang. Dan juga konser mini yang digelar di Studio Penta, Jakarta. 

 

"Di album baru kami, lagu-lagunya sebagian besar ciptaan Roby. Ini juga hadiah buat dia yang ada di sana," tandas Momo.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini