Sukses

Shahrukh Khan Hanya Mau Naik Haji dengan Putrinya

Shahrukh Khan menjelaskan bahwa ibadah haji menjadi salah satu agenda besarnya meski belum tahu kapan akan dilakukan.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Shahrukh Khan yang kini semakin naik daun di dunia Bollywood, belakangan mengungkapkan sebuah pernyataan yang tak terduga berkaitan dengan keinginannya saat naik haji nanti.

Beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan sempat berbicara dengan Aamir Khan yang menemani ibunya, Zeenat Hussain untuk naik haji pada Desember 2012 lalu.

Dilansir dari The Times of India (9/5/2014), Shahrukh Khan sempat ditanya oleh Aamir mengenai alasannya belum pernah datang ke kota suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Sang mega bintang itu pun menjelaskan bahwa ibadah haji menjadi salah satu agenda besarnya meski belum tahu kapan akan dilakukannya. Namun, ia turut mengungkapkan, "Saya sangat ingin pergi ke sana bersama putra saya Aryan dan putri saya Suhana."

Diketahui sebelumnya bahwa seorang gadis tidak bisa pergi haji kecuali kalau mereka ditemani oleh ayah, saudara, putra, atau suami. Artinya, Shahrukh Khan telah memutuskan untuk menunggu Suhana hingga siap menemaninya ke tanah suci Mekkah.

Belakangan, Shahrukh Khan dilaporkan menarik perhatian sutradara Abbas Mustan untuk membintangi sosok antagonis di film thriller laga Race 3. Namun, ia telah resmi menolak peran jahat tersebut. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.