Sukses

Shakira Akui Rihanna sebagai Wanita Paling Seksi

Shakira mengagumi sosok Rihanna yang rendah hati dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Kolombia, Shakira rupanya mengagumi sosok Rihanna sebagai orang yang mempunyai rasa percaya diri tinggi. Hal tersebut diungkapkan Shakira saat dirinya pernah bekerja sama dengan pelantun lagu Stay beberapa waktu lalu.

Keduanya terlibat proyek musik bersama dalam menggarap single duet mereka bertajuk Can't Remember To Forget You. Shakira pun mengaku pengalaman kolaborasinya dengan Rihanna begitu luar biasa.

"Dia (Rihanna) adalah orang yang rendah hati, manis, dan juga membuat saya nyaman berada di dekatnya. Menjadi temannya sangat mudah. Saya merasa senang berbicara dengannya," tutur Shakira seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (8/5/2014).

Bahkan, kekasih Gerard Pique itu mengatakan segala hal yang dilakukan Rihanna dalam hidupnya adalah alami. Shakira juga mengakui bahwa kekasih Drake tersebut adalah wanita paling seksi.

"Dia tidak butuh kamera di depannya untuk merekam segala sesuatunya yang telah dia lakukan. Dia sepertinya benar-benar menikmati setiap detik dalam hidupnya," ujar penyanyi berusia 37 tahun itu.

"Bagiku, saya membutuhkan waktu lama untuk ingin tampil seksi tetapi dia (Rihanna) sudah seksi setiap saat. Ya itulah dia. Dia tidak pernah ragu untuk menjadi wanita terseksi dalam hidup," lanjutnya.

Sementara itu, lirik lagu Can't Remember To Forget You ditulis sendiri oleh Shakira. Single duetnya dengan Rihanna ini telah dirilis pada 13 Januari 2014. Videoklip lagu tersebut digarap oleh sutradara Joseph Kahn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini