Sukses

Finalis D Academy Siap Goyang Panggung Inbox SCTV

Menjelang konser grand final 5 besar D'Academy Indosiar, para finalis akan goyang panggung Inbox SCTV terlebih dahulu

Liputan6.com, Jakarta Selain menjalani kesibukan dengan bernyanyi di Konser Grand Final D'Academy, para finalis juga punya kesibukan lain di luar panggung D'Academy Indosiar. Kelima finalis tersebut kabarnya besok akan menggoyang panggung Inbox SCTV, Rabu (28/4/2014).

Berdasarkan pemantauan Liputan6.com di Asrama D'Academy, seluruh finalis sibuk berlatih dengan Bang Joel Kriwil. "Rabu mereka akan berangkat dari asrama jam 4 pagi. Live di Inbox jam setengah 7 di Cibinong," tutur Devi, Ibu Asrama Finalis D'Academy, Selasa (29/4/2014).

"Ikif akan bawakan lagu berjudul Penonton, Lesti bawakan Masa Lalu, Aty bawakan Cindai, Subro bawakan Rembulan Bersinar Lagi, Frans bawakan Bekas Pacar," tambah Devi saat mendampingi finalis latihan bersama.
 
Selain tampil masing-masing, mereka pun akan bernyanyi bersama dalam satu panggung. "Mereka akan bernyanyi bersama, kelima limanya nyanyikan lagu berjudul Laguku," tutupnya.
 
Mau lihat aksi panggung mereka selain di D'Academy? Jangan lupa saksikan Inbox, Rabu 30 April 2014 pukul 06.30 WIB langsung dari Robinson Cibinong City Point, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini