Sukses

Makin Serius, Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Beli Rumah

Untuk menunjukkan hubungan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult tidak main-main, keduanya tampil di depan publik dengan santai.

Liputan6.com, London Jennifer Lawrence dan kekasihnya, Nicholas Hoult tampaknya sudah semakin menginjak ke arah serius. Keduanya tampak sangat mesra ketika belum lama ini tertangkap kamera sedang bersantai dengan Nicholas di sebuah bar di London.

Mereka bercakap-cakap, bercanda dan duduk berdua di luar bar. Rupanya pasangan serasi ini tak takut jika banyak pemberitaan tentang mereka.

Hal itu juga dibuktikan dengan aksi Jennifer dan kekasihnya itu dengan membeli hunian baru. Dilaporkan Femalefirst, Selasa (29/4/2014), bahwa artis asal Amerika itu telah membeli sebuah rumah di St John's Wood di London utara dan selanjutnya akan mengisi perlengkapan seperti furniture dan lain-lain.

Clarista Hoult yang tak lain adalah saudara Nicholas Hoult mengatakan kepada The Sun, "Ini adalah rumah pertamanya. Dia (Nicholas Hoult) sangat senang dan telah memesan semua furniturnya dari Ikea."

Nick kabarnya sangat memerhatikan perihal fengsui sehingga ruangan termasuk peletakkan dan unsurnya benar-benar ditata sedemikian rupa.

Sebuah perhiasan melingkar di jari Jennifer Lawrence, saat keduanya asyik bercengkarama. Padahal, sebelumnya cincin dengan batu berwarna hijau itu tak ada di sana [baca: Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Bertunangan?]. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini