Sukses

Deepika Padukone dan Kareena Kapoor Saingan Lagi

Kareena Kapoor dan Deepika Padukone kembali bersaing untuk bermain dalam film garapan sutradara Madhur Bahadarkar. Siapa yang menang?

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor dan Deepika Padukone kini menjadi artis wanita yang paling banyak dicari di Bollywood setelah karirnya yang luar biasa di 2013. Namun karena itu pula, keduanya menjadi saingan berat.

Deepika boleh dibilang menjadi ancaman untuk aktor-aktor wanita yang lebih senior darinya. Dan aktor yang paling banyak diambil jatah perannya adalah Kareena Kapoor. Tak heran bila mereka kerap disebut sebagai saingan.

Sebelumnya, kekasih Ranveer Singh itu mengalahkan Kareena untuk film-film besar seperti Ram Leela, Chennai Express dan yang paling baru adalah film garapan Sanjay Leela Bhansali, Bajirao Mastani.

Persaingan mereka tak sampai di situ. Terkini, Deepika kabarnya tengah bersaing dengan istri Saif Ali Khan tersebut untuk film produksi terbaru Madhur Bhandarkar.

Menurut sebuah sumber yang dikutip dari Indiatoday, Madhur sudah mengontak Kareena dan Deepika untuk sebuah peran utama. Entah, siapa yang akan dipilih Madhur nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.