Sukses

2 Saudara Paul Walker Perjuangkan Peran Brian O Connor

Pertanyaan akan pengganti Paul Walker akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Adik mendiang Paul Walker, Cody Walker resmi menjadi satu dari empat aktor yang akan menggantikan tubuhnya di sekuel ketujuh The Fast and the Furious. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (16/4/2014), Cody juga akan ditemani oleh Caleb Walker yang tak lain merupakan kakak dari Paul.

Sementara untuk keperluan wajah dan suara, semuanya ditutup menggunakan teknologi CGI.

"Caleb dan Cody membantu kami untuk melengkapi beberapa adegan yang membutuhkan sosok Paul Walker. Bekerjasama dengan mereka membuat kami merasa kalau Paul masih ada bersama kami." tulis Universal Pictures

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dari dua aktor lainnya.

Berbicara mengenai naskah, Fast Furious 7 melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan kekasihnya, Leticia 'Letty' Ortiz (Michelle Rodriguez) dari kendali Owen Shaw (Luke Evans).

Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham bersiap menuntut balas, termasuk dengan membunuh Han yang merupakan salah satu kerabat Dom.

Seharusnya, bila tak ada aral melintang, sosok Brian O Connor (Paul Walker) juga akan ditempatkan kembali bersama tim dan ikut menghentikan teror adik Owen Shaw. Namun, setelah terjadi kecelakaan mobil yang menewaskan pria kelahiran 12 September 1973 itu, naskah yang ada pun kemudian dirubah dengan membuat Brian mundur dan memilih untuk hidup tenang bersama keluarganya.

Alhasil, dengan keputusan itu, dapat dipastikan jika tak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang). Dan rencananya, film ini bakal tayang di Amerika Serikat mulai 10 April 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini