Sukses

Regina Ivanova Bantah Didesak Manajemen Agar Kurus

Muncul kabar kalau salah satu penyebab Regina Ivanova mati-matian menurunkan bobot tubuhnya juga karena tuntutan manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Muncul kabar kalau salah satu penyebab Regina Ivanova mati-matian menurunkan bobot tubuhnya juga karena tuntutan manajemen yang meminta penyanyi berusia 28 tahun itu tampil lebih baik dengan tubuh kurus.

Namun, saat dimintai konfirmasinya, Regina membantah hal tersebut. Menurutnya, tak ada tuntutan sama sekali dari manajemen tempatnya bernaung untuk menguruskan tubuhnya.

"Sama sekali nggak ada tuntutan (manajemen). Kalau diet memang niat aku pribadi," ucap Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/4/2014).

Memiliki tubuh dengan berat badan ideal dan proporsional, diakui Regina, membuatnya mudah dalam menjaga olah vokalnya yang dikenal prima itu.

"Karena kalau badan kita ideal kan nyanyinya biar nggak ngap-ngapan juga, nggak sesak nafas," ungkap penyanyi yang mengidolakan Adele ini.

Disamping nyaman melakukan olah vokal, salah satu alasan Regina untuk melakukan diet juga untuk menunjang penampilannya dengan menggunakan berbagai asesoris kala manggung.

"Kalau pakai high heels lumayanlah bisa jalan. Nggak tersendat-sendat banget," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini