Sukses

Perankan Pacar Superhero, Kia Poetri Kesulitan Menangis

Kia Poetri semangat bermain di film 'Garuda Superhero' karena mendapat peran yang bukan asal-asalan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Kia Poetri ikut terlibat dalam film 'Garuda Superhero'. Di film yang penuh dengan teknik animasi CGI ini, Kia didapuk menjadi kekasih superhero, mirip Marry Jane di film 'Spiderman' ataupun Louis Lane dalam 'Superman'.

Sebagai pacar si superhero, Kia dituntut untuk tampil maksimal di setiap adegan. Ia pun diminta menampilkan akting menangis. Inilah yang membuat dara berusia 19 tahun tersebut agak kelimpungan.

"Ya itu (menangis) bagian tersulit. Karena adegannya lagi happy-happy lalu harus nangis, itu yang susah," kata Kia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam plot yang diberikan sutradara, Kia merupakan kekasih Garuda yang sedang menuntut ilmu di Paris, Perancis. Lantas, kerinduan membuatnya kembali pulang ke Indonesia. Sampai di tanah air, ia kaget ada komplotan penjahat yang mencoba menghancurkan kota.

"Aku semangat banget main film ini, karena peran yang didapat bukan peran asal-asalan. Jadi ada semangat, ada takut sama deg-degan juga. Semoga hasilnya bagus dan diterima penonton," imbuh pemilik nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.