Sukses

Produser The Amazing Spider-Man 2 Anggap Sinister Six Menghibur

Avi Arad yang bertindak sebagai produser The Amazing Spider-Man 2 menyatakan bahwa karakter penjahat bisa sangat menghibur.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran musuh-musuh baru dalam film The Amazing Spider-Man 2, melibatkan Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Dane DeHaan), dan The Rhino (Paul Giamatti). Tersebutlah kelompok penjahat bernama Sinister Six yang kemungkinan dibuat oleh karakter Green Goblin.

Menanggapi hal itu, perwakilan Sony Pictures, Amy Pascal pun mengungkapkan kepada Entertainment Weekly, "Pada ujung akhir film, kami membuat beberapa karakter yang kemungkinan akan berujung pada Sinister Six. Kami sedang menjalankannya di barisan terdepan."

Avi Arad yang bertindak sebagai produser pun secara positif menyatakan bahwa karakter penjahat bisa sangat menghibur. "Ini tidak seperti seseorang lahir dan langsung menjadi penjahat. Sesuatu terjadi dan mengubah kehidupan mereka.

"Beberapa orang bisa menghadapinya, mereka menjadi pahlawan. Beberapa orang tidak bisa dan membenci dunia karena apa yang telah mereka rasakan secara langsung, mereka menjadi penjahat."

Hingga kini masih belum ada pengumuman mengenai siapa karakter penjahat baru selanjutnya. Andrew Garfield yang bermain sebagai Peter Parker/Spider-Man sangat menginginkan Venom, Doc Ock (Doctor Octopus), Vulture, dan Kraven untuk tampil.

Sosok penulis Drew Goddard kini sedang merancang naskah film The Sinister Six. Sementara itu, Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinker sedang membuat naskah untuk film Venom yang akan dirilis pada 2017 mendatang.

Sutradara Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak terlibat dalam film keempat The Amazing Spider-Man. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan untuk tanggal 4 Mei 2018.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini