Sukses

Film ke-5 Underworld Segera Diproduksi

Underworld berkisah tentang seorang vampire bernama Selene yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Michael Corvin.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski ujung-ujungnya soal cinta, film Underworld boleh dibilang sebagai salah satu film vampire yang berani mengangkat tema baru sebagai jualannya. Menceritakan pertempuran antara kaum vampire dengan bangsa Lycanthrope --manusia serigala--, film yang sudah mencapai tetralogi itu mampu menghadirkan pertempuran epik bak film-film kolosal dengan jalan cerita yang tergolong kaya.

Alhasil, meski sedikit dirusak oleh film keempatnya yang bertajuk Underworld: Awakening, proyek kelima dari franchise ini tetap menjadi opsi wajib yang tak mungkin dilewatkan Screen Gems. Dan sebagai bukti, melalui tajuk Underworld: Next Generation, karakter Selene (Kate Beckinsale) dan Michael Corvin (Scott Speedman) dipastikan kembali tampil di 2015 mendatang dengan melanjutkan kisah sebelumnya dimana keduanya telah melahirkan seorang anak Hybrid bernama Eve.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa penulis naskah dan sutradara yang dipekerjakan untuk mengarahkan film ini.

Menyimak ceritanya, Underworld berkisah tentang seorang vampire bernama Selene yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Michael Corvin. Mendapati sang kekasih terinfeksi oleh virus Lycanthrope, Selene pun terjebak dalam pilihan antara cinta dengan kaumnya. Apalagi, sejak berabad-abad silam, kaum Lycanthrope dikenal sebagai musuh abadi para kaum vampire.

Diketahui, meski memperoleh banyak tanggapan negatif, empat film Underworld sukses mencetak hasil yang cukup membanggakan di box office dunia. Film pertamanya saja yang dibuat dengan budget sebesar USD 22 juta, mampu menghasilkan laba hingga USD 95 juta.

Baca juga:

"Transformers: Age of Extinction Film Terbesar 2014"

Diperankan Arnold Schwarzenegger, Terminator Pun Menua

"Transformers: Age of Extinction Film Terbesar 2014" - See more at: http://showbiz.liputan6.com/kategori/film#sthash.O1SZvr9i.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.