Sukses

Harry Style Berpikir `1D` Mirip `The Beatles`

Harry Styles menyebutkan beberapa contoh kemiripan boyband miliknya dengan grup band legendaris, The Beatles.

Liputan6.com, London Harry Styles salah satu personel boyband ternama, One Direction, mengaku sangat mengidolakan band legendaris era 1960an, The Beatles. Tampaknya, band papan atas tersebut memang digemari banyak orang tak terkecuali pria pelantun Story of My Life tersebut. Bahkan, Harry terkadang merasa The Beatles mirip seperti One Direction. Benarkah itu?

"Kami (Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan) duduk bersama dan melihat film-film milik The Beatles. Dan sejujurnya, mereka memang terlihat seperti kami," ujar Harry bersemangat seperti dikutip Femalefirst, belum lama ini.

Mantan kekasih Taylor Swift tersebut juga memberi contoh dalam beberapa aspek yang membuatnya menyebut kelompok musik dengan pentolan John Lennon itu memiliki kesamaan dengan boyband jebolan The X-Factor Inggris ini.

"Turun dari pesawat, banyak wanita, dan kegilaan semacamnya. Itu sama persis seperti apa yang kami alami saat ini, namun mereka hanya lebih dulu mengalaminya 50 tahun yang lalu," lanjut Harry.

Namun begitu, Harry menegaskan bahwa mereka tidak bisa menyamakan kedudukan One Direction dengan The Beatles dalam hal bermusik.

"Kami benar-benar bodoh jika menyamakan level musik. Mungkin saat ini kami (One Direction) sudah merambah banyak tempat, namun kami tidak sedikit pun menyentuh The Beatles," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini