Sukses

Scarlett Johansson Ingin Paksa Marvel Buat Film Black Widow

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hingga kini, Scarlett Johansson masih terhitung sebagai satu-satunya aktris yang memerankan superhero wanita di film-film Marvel Studios. Perannya sebagai Black Widow dianggap fans layak untuk memiliki film sendiri.

Berbicara saat premiere Captain America: The Winter Soldier di London, Scarlett Johansson pun mengutarakan keinginannya untuk bisa mewujudkan film solo Black Widow.

"Kalau Anda ingin melihat film spin-off Black Widow, maka saya juga ingin melihatnya. Kita lihat saja. Kami akan melontarkan permohonan kepada Marvel besok," ungkapnya atas pertimbangan sendiri.

Di beberapa komik maupun animasi, karakter Black Widow tergolong kompleks. Ia berasal dari karakter jahat asal Uni Soviet yang kemudian menjadi anggota The Avengers setelah dicuci otaknya. Ia juga pernah digambarkan sebagai sosok pengkhianat.

Sebagai Black Widow, Scarlett Johansson akan tampil lagi di Captain America: The Winter Soldier yang kembali menghadirkan bintang-bintang film pertama dan The Avengers lainnya seperti Chris Evans, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang perdana pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015. Captain America 3 kini sedang dipersiapkan oleh sutradara bersaudara Anthony dan Joe Russo untuk rilis pada 6 Mei 2016.