Sukses

Sering Keluar Rumah, Angel Karamoy Dikomplain Anak

Lantaran sering keluar rumah, Angel Karamoy sering dikomplain kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran sering keluar rumah, Angel Karamoy sering dikomplain kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Namun, pesinetron Bidadari 3 ini coba memberi pengertian pada Maria dan Junio. Hingga akhirnya, dua anak Angel itu pun mengerti dengan pekerjaannya di luar rumah.

"Iya mereka komplain, katanya 'mami kok pergi terus setiap hari'. Terus aku jawab, kalau mami nggak pergi nanti nggak bisa lihat mami di teve. Terus akhirnya mereka mengerti, dan kasih aku pergi," ujar Angel Karamoy baru-baru ini di Jakarta.

Cewek kelahiran Manado 27 tahun silam ini juga sedang asyik menikmati hidup membesarkan anak. Apalagi, buah hatinya sudah mulai bersekolah. "Sekarang lagi banyak waktu sama keluarga, anak aku baru mau masuk SD kan, jadi sekarang lagi mengurus sekolahnya," tuturnya.

Selain itu, jika ada waktu luang, tak lupa istri Steven McJames Rumangkang ini mengajak dua buah hatinya jalan-jalan. "Kadang ajak mereka nonton (bioskop) kalau sudah pulang sih," kata Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.