Sukses

Penonton Antusias Menyaksikan D'Academy Indosiar

Penonton tampak antusias menyaksikan D'Academy untuk mendukung jagoannya di Studio 5 Indosiar, Minggu (9/3/2014). ( foto : Miftahul Hayat )

Liputan6.com, Jakarta Para penonton finalis D'Academy Indosiar membludak di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (9/3/2014) dibandingkan hari sebelumnya.

Mereka membawa beberapa atribut, seperti poster dan spanduk untuk memberikan dukungan kepada para finalis. Tak terkecuali untuk Subro.

Subro, adalah salah satu finalis D'Academy asal Serang yang mendapat dukungan langsung dari para penggemarnya. Pendukung Subro datang dari Serang dan Bandung.

Menurut Faiz, salah satu penggemar Subro, dirinya mengidolakan Subro karena suaranya yang khas.

"Meskipun Sugro punya kekurangan secara fisik, namun dia memiliki kelebihan di suaranya yang khas," ujar Faiz saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Memang, dibandingkan dengan finalis lainnya, Subro memiliki kekurangan pada bagian matanya. Sekalipun Subro tidak bisa melihat para penggemarnya, namun Subro tetap memberikan yang terbaik. (rpm) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.