Sukses

Dona D'Academy Ditipu Puluhan Juta

Dona D'Academy, kontestan Dangdut Academy Indosiar asal Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan Dangdut Academy Indosiar yang telah masuk 14 besar, Yanuar Eka Pradona, Dona D'Academy sapaan akrabnya pernah ditipu puluhan juta rupiah, oleh agen Dangdut Surabaya. Namun ketika ditanya, dara kelahiran Tulung Agung, Jawa Timur ini enggan memberitahukan jumlah pastinya.

"Ya, pokoknya sekitar sepuluh jutaan. Bisa kurang bisa lebih jumlahnya," jelas Dona sambil tersenyum.

Memang sebelum Dona D'Academy mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Indosiar ini, Dona Pratiwi--nama panggung Dona-- pernah dijanjikan sejumlah uang setiap manggung, namun sampai sekarang uang tersebut belum diberikan. Malahan sudah tidak ada lagi kabar beritanya.

"Aku disuruh ke Surabaya dan dijanjikan akan diganti uang selama perjalanan, tapi uang nyanyi dari panggung ke panggung aja nggak dibayar, apalagi ongkos perjalanan," cerita Dona ketika ditemui di tengah kesibukan mempersiapkan konser 20 besar D'Academy.

Biduan yang mengikuti audisi kota Surabaya ini sudah siap menampilkan yang terbaiknya saat konser 20 besar mendatang. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini