Sukses

Keluarga Tak Malu Roger Danuarta Jadi Tahanan

Meski sang anak tertangkap kasus narkoba, namun orangtua Roger Danuarta mengaku tak pernah malu terhadap kasus anaknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja kembali menjenguk anaknya di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Wajahnya terlihat lesu saat keluar dari Polsek. Eeng menyebut beberapa perkembangan yang dialami Roger selama berada di tahanan.

"Seperti biasa, jam dan hari yang sama untuk jenguk Roger. Kalau dilihat ya baik-baik saja, sehat. Ada perubahan fisik, sekarang sudah lebih segar ya," ujar Eeng di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

Ia juga menuturkan bahwa pihak keluarga tak pernah malu meski Roger terlibat kasus narkoba. Bahkan, menurutnya hal itu akan menjadi pemicu mantan kekasih Shandy Aulia tersebut agar dapat lebih baik lagi ke depannya.

"Keluarga nggak malu ya. Tante berharap untuk ke depan dia jadi orang yang lebih baik, mengerti apa yang harus dijalani ke depannya," ucapnya.

Tak hanya membawakan makanan favorit Roger setiap kali ia datang, Eeng juga membawa serta seorang pendeta untuk mengisi kebutuhan rohani putranya tersebut.

"Untuk pendeta, makanan rohani dia ya, ya mengisi apa yang baik untuknya ke depannya. Masukan-masukan, pikiran dan semangatnya untuk menjalani hidup," tuntas Eeng. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini