Sukses

Indonesia Rebut Perak, Malaysia Sapu Bersih Emas Lompat Indah

Medali emas jatuh ke tangan pasangan Malaysia, Hanis Nazirul dan Jellson Jabillin

Jakarta Indonesia harus puas hanya medali perak pada cabang renang lompat indah nomor papan 10 meter sinkronisasi putra di SEA Games 2017. Pada perlombaan yang dihelat di National Aquatic Centre, Kuala Lumpur, Rabu (30/8/2017), Malaysia sukses merengkuh medali emas.

Baca Juga

  • Ini Rahasia Anisa dan Claudia Raih Medali Perunggu SEA Games 2017
  • Duo Perenang Indah Bangga Sabet 2 Perunggu pada SEA Games 2017
  • Renang Indah Tambah Koleksi Medali Indonesia di SEA Games 2017

Pasangan Adityo Restu Putra dan Andriyan hanya mampu mendapatkan 364,14 poin. Mereka tidak mampu menghentikan dominasi tuan rumah Malaysia.

Medali emas jatuh ke tangan pasangan Malaysia, Hanis Nazirul dan Jellson Jabillin, dengan 384,12 poin. Sementara itu, medali perunggu didapat pasangan Singapura, Jonathan Chan Fan Keng dan Joshua James Chong.

Hasil ini menjadi pencapaian terbaik tim Indonesia pada cabang renang lompat indah SEA Games 2017. Sebelumnya, atlet-atlet Indonesia hanya mampu meraih tiga medali perunggu.

Pada cabang ini, Malaysia menyapu bersih 13 medali emas yang disediakan. Bahkan, dari total 39 medali (termasuk perak dan perunggu), Malaysia meraup 19 medali.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Sumber: SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.