Sukses

Viral 'Abang Jago' di Lampung Ngaku Kebal Hukum Asyik Isap Sabu Sambil Direkam

Video seorang pria mengonsumsi sabu-sabu sambil direkam mengaku kebal hukum viral di media sosial. Bakal seperti apa kelanjutannya?

Liputan6.com, Lampung - Sebuah rekaman video seorang pria di Lampung asyik mengkonsumsi diduga narkoba jenis sabu viral di media sosial. Pria itu mengaku jagoan hingga kebal hukum.

Video tersebut diunggah oleh akun @Him Anja di Facebook. Ada dua video yang diunggah oleh akun tersebut hingga viral.

Dalam salah satu rekaman video, tampak pria tersebut sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Sementara, video yang lainnya memperlihatkan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sambil menggigit sebilah pisau.

Cuitan dalam unggahan video tersebut juga terkesan seperti menantang aparat penegak hukum. 

"Namaku si Jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," cuitan dalam video tersebut. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah mencari keberadaan pria tersebut.

"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada di dalam video tersebut," kata Umi, Rabu (15/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Sudah di Kantong

Umimengungkapkan, polisi telah mengantongi identitas abang jago yang dikatakan adalah warga Lampung Timur. "Sudah, sudah diketahui identitasnya. Inisial B," sebut dia.

Dia juga menjelaskan bahwa tempat tinggal pria tersebut sudah didatangi namun yang bersangkutan tidak ada.

"Iya sudah kami datangi kediamannya, namun tidak ada, kami juga belum bisa memastikan bahwa itu narkoba atau bukan. Nanti jika telah diamankan baru kita ungkap," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.