Sukses

Team RRQ Buka Divisi Honor of Kings, Cari Pemain Bertalenta

Para pemain game Honor of Kings bisa mendaftarkan dirinya untuk menjadi pemain team RRQ divisi Honor of Kings.

Liputan6.com, Bandung - Klub e-sports populer Indonesia RRQ atau Rex Regum Qeon tengah merekrut pemain potensial untuk tim profesional game Honor of Kings. Kabar perekrutan tersebut dibagikan melalui media sosial RRQ pada Selasa (14/5/2024).

Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of Kings. Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ, Kalian siap!?,” tulis @teamrrq.

Melansir dari unggahan RRQ, para peserta yang tertarik mendaftar rekrutmen tersebut bisa mendaftar langsung melalui link yang telah dibagikan Instagram RRQ yaitu https://bit.ly/RRQHOK.

Diketahui, para peserta yang tertarik untuk mendaftar bisa mendaftarkan diri secara individu atau sebagai tim. Jika pendaftar merupakan tim maka bisa mengisi nama tim dan rekan yang turut berpartisipasi.

Kemudian, terdapat beberapa persyaratan administrasi yang bisa diperhatikan termasuk salah satunya peserta harus berada di rank Master atau Grandmaster. Peserta juga akan menyertakan tangkapan layar atau screenshot akun Honor of Kingsnya.

Sebagai informasi, Honor of Kings merupakan game moba yang dibuat oleh Tencent Games. Permainan ini memiliki konsep yang sama seperti game moba populer Mobile Legends dan para pemainnya terjun ke medan perang bersama teman-teman.

Terdapat hero tertentu yang memiliki skill dan biasanya terdiri dari dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain. Sebelum dirilis secara global game ini pertama kali rilis di China dan populer di negara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Daftar Rekrutmen Divisi RRQ HOK

Melansir dari beberapa sumber berikut ini cara mendaftar rekrutmen divisi RRQ Honor of Kings (HOK) dengan mudah:

1. Peserta bisa membuka link pendaftaran yang tersedia di media sosial resmi Team RRQ atau melalui link https://bit.ly/RRQHOK.

2. Ketika link berhasil terbuka peserta bisa mengisi data diri yang tersedia dalam formulir pendaftaran tersebut.

3. Peserta yang mendaftar bisa mendaftarkan diri secara individu atau sebagai tim.

4. Bagi pendaftar sebagai tim bisa menyebut nama tim dan rekan pemainnya.

5. Lengkapi seluruh persyaratan administrasi yang tersedia dalam formulir pendaftaran tersebut.

6. Pastikan pendaftar memiliki ranking tertinggi rank Master atau Grandmaster.

7. Sertakan tangkapan layar atau screenshot akun Honor of Kings (HOK) para pendaftar mulai dari profile, hero favorit, statistik, dan lain-lain.

8. Jika seluruh formulir berhasil terisi peserta bisa mengirimkan formulir pendaftaran tersebut di tombol “Kirim”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.