Sukses

Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan dengan Kekasihnya, Berikut Profil Singkatnya

Penyanyi Stephanie Poetri baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu putri penyanyi kondang Indonesia Titi DJ yaitu Stephanie Poetri baru-baru ini membagikan kabar bahagia tentang pertunangannya dengan sang kekasih. Kabar tersebut dibagikan melalui media sosial Instagram pada Sabtu (4/5/2024).

Melalui unggahannya Stephanie Poetri mengunggah beberapa foto bersama sang kekasih dan kucingnya. Terlihat Stephanie dan sang kekasih mengenakan pakaian serba hitam sambil menggendong kucingnya.

Kami bertunangan! Kucing-kucing menyetujui… menurutku?” tulis @stephaniepoetri.

Sejumlah warganet dan rekan sesama artis juga memberikan ucapan selamat kepada Stephanie Poetri dan kekasihnya. Tidak sedikit warganet yang memuji kesederhanaan pertunangan kedua pasangan tersebut.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri bertunangan dengan kekasihnya asal Amerika Serikat bernama Asher Novkov-Bloom. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, kekasihnya berprofesi sebagai Personal Assistant dan Touring Assistant untuknya.

Asher berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat dan sudah bekerja sebagai personal/touring assistant Stephanie Poetri sejak 2022. Tentunya pekerjaan Asher tidak terlepas dari pekerjaan Stephanie Poetri dalam dunia hiburan.

Diketahui Asher Novkov-Blood merupakan lulusan Ilmu Kelautan di Stony Brook University dengan predikat yang memuaskan. Keduanya mulai terbuka mengumumkan hubungannya sejak November 2022.

Sementara, Stephanie Poetri sendiri dikenal sebagai putri dari penyanyi ternama Indonesia, Titi DJ. Namanya semakin dikenal publik dan mendunia setelah merilis lagu bertajuk “I Love You 3000” pada 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Singkat Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan seorang penyanyi asal Indonesia yang saat ini tinggal dan aktif berkarier di Amerika serikat. Stephanie memulai kariernya di Amerika dengan bergabung agensi ternama 88Rising yang juga menaungi artis lainnya seperti Rich Brian hingga Niki.

Stephanie mempunyai nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty dan anak bungsu dari penyanyi diva ternama Indonesia Titi DJ. Stephanie merupakan anak dari Titi DJ dengan bule asal Amerika Serikat Andrew Hollis Dougharty.

Perempuan berusia 23 tahun ini lahir pada tanggal 20 Mei 2000 di Jakarta, Indonesia. Ia mempunyai tiga orang kakak tiri bernama Salma Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Sama seperti ibu dan ayahnya Stephanie tidak terlepas dari dunia musik dan tarik suara. Diketahui ayah Stephanie berprofesi sebagai guru musik dan bakat bernyanyinya menurun dari sang ibu yang merupakan penyanyi diva Indonesia.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Stephanie Poetri

Stephanie ternyata mengawali kariernya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada 2014. Kemudian setahun kemudian ia menyanyikan lagu “Bimbang” karya Melly Goeslaw untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2019 Stephanie merilis sebuah single non album bertajuk “Appreciate” hingga “I Love You 3000”. Melalui lagu “I Love You 3000” Stephanie mendapatkan perhatian dari publik dan lagunya menjadi populer.

Lagu tersebut dibuat karena Stephanie terinspirasi dari film Marvel “Avengers: Endgame”. Selain dikenal di Indonesia, lagu tersebut juga menjadi populer secara internasional dan menjadi langkah pertamanya berkarier di dunia musik Amerika Serikat.

Stephanie kemudian dikontrak oleh agensi atau perusahaan asal Amerika Serikat bernama 88Rising. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang juga menaungi beberapa artis Indonesia lainnya yang populer seperti Rich Brian hingga Niki.

4 dari 4 halaman

Rilis Lagu Duet dengan Sang Ibu pada Hari Kartini

Stephanie Poetri dan ibunya, Titi DJ, merilis sebuah lagu yang ditulis keduanya bertajuk “A Little Bit Of Light”. Lagu ini memiliki instrumen lagu penuh semangat dan dirilis pada Hari Kartini 21 April 2024 lalu.

RA Kartini menulis buku “Habis Gelap Terbitlah Terang” Saya dan Stephanie menulis lagu “A Little Bit Of Light” Dan di hari Kartini ini kami persembahkan musik video A LITTLE BIT OF LIGHT,” tulis @ti2dj.

Melansir dari unggahan Stephanie Poetri menyebutkan bahwa lagu ini ditulis untuk mengingatkan para pendengar untuk tetap semangat. Terutama untuk selalu mencari hal-hal kecil dapat menginspirasi ketika mental sedang tidak baik-baik saja.

Aku dan @ti2dj tulis untuk mengingatkan kita semua untuk tetap semangat dan selalu mencari hal hal kecil yang menginspirasi kita di saat mental kita lagi turun. Jadi pas banget Music Videonya keluar di Hari Kartini ini,” tulis @stephaniepoetri.

Stephanie Poetri juga menuturkan bahwa sosok wanita menjadi inspirasinya untuk selalu bekerja keras serta rendah hati. Diketahui lagu “A Little Bit of Light” menjadi lagu bahasa Indonesia pertamanya sejak lagu Bimbang di tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini