Sukses

Netflix Umumkan Jadwal Resmi Emily In Paris Season 4

Emily In Paris Season 4 resmi memasuki proses produksi usai sempat ditunda imbas adanya aksi mogok kerja para penulis dan aktor Hollywood yang berlangsung pada pertengahan 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix mengumumkan jadwal tayang serial Emily In Paris Season 4. Serial bergenre komedi romantis ini akan tayang dalam dua bagian, masing-masing bagian tayang dalam lima episode.

Melansir laman resmi Netflix, bagian pertama Emily In Paris Season 4 tayang perdana pada 15 Agustus 2024. Bagian 2 akan tayang mulai mulai pada 12 September 2024.

Serial ini akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya, antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie). Para pemain muncul dalam video terbaru yang dirilis oleh Netflix pada Sabtu (04/05/2024)

Mereka secara bergantian mendeskripsikan dalam beberapa kata apa yang dapat dinantikan penonton di musim terbaru dari kisah Emily dan kehidupannya di Paris. Lily Collins sang pemeran Emily memilih kata petualangan untuk musim baru ini.

"Tiga kata untuk menggambarkan Emily In Paris Season 4, rapuh, petualangan," kata Lily Collins dalam video yang diunggah laman resmi Netflix.

Netflix mengumumkan dimulainya proses produksi serial ikonis Emily In Paris pada Januari 2024 lalu. Laman resmi media sosial X Netflix membagikan foto Lily Collins yang sedang memegang naskah untuk musim terbaru serial tersebut pada 20 Januari 2024 lalu.

Foto tersebut menampilkan naskah pembuka di episode 1 season keempatnya.

"Bonjour season four. Emily in Paris kembali diproduksi," tulis akun Netflix.

Emily In Paris Season 4 resmi memasuki proses produksi usai sempat ditunda imbas adanya aksi mogok kerja para penulis dan aktor Hollywood yang berlangsung pada pertengahan 2023. Syuting musim keempat serial itu semula akan berlangsung di Paris, Prancis, pada akhir musim panas, yakni sekitar Agustus dan September.

Rencana proses syuting itu awalnya dilaporkan mengalami penundaan selama dua bulan. Di sisi lain, mogok kerja penulis baru berakhir pada Oktober, sedangkan aksi mogok aktor berakhir pada Desember lalu.

Dengan begitu, proses syuting Emily in Paris season 4 baru bisa dimulai pada Januari 2024 setelah kedua serikat meratifikasi kontrak baru dengan pihak studio. Emily in Paris merupakan serial komedi pertama kali tayang pada 2020 dan berlanjut hingga kini.

Serial ini mengisahkan Emily Cooper (Lily Collins), eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Suatu kondisi membuatnya dikirim ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan. Dia juga menemukan teman baru dan juga memantik romansa baru yang pelik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.