Sukses

Saat Ahli Forensik Berhadapan dengan Pembunuh Berantai di Film Solace

Joe Merriweather (Jeffrey Dean Morgan) adalah anggota FBI yang mencari tersangka pembunuh berantai Charles Ambrose (Colin Farrell)

Liputan6.com, Jakarta - Naskah film Solace awalnya direncanakan dan dikembangkan sebagai sekuel dari film thriller Se7en tahun 1995, tetapi ide tersebut akhirnya dibatalkan. 

Solace diselesaikan sebagai film yang berdiri sendiri. Solace dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean, Abbie Cornish, Marley Shelton. 

Film dengan genre drama misteri ini dirilis pada 16 Desember 2016 oleh Lionsgate Premiere. John Clancy (Anthony Hopkins) adalah mantan dokter yang memiliki kemampuan hebat dan di atas rata-rata. 

John memiliki kemampuan untuk melihat masa depan bahkan masa lalu pasiennya. Yang harus ia lakukan hanyalah menyentuh tubuh atau barang milik pasien. 

Joe Merriweather (Jeffrey Dean Morgan) adalah anggota FBI yang mencari tersangka pembunuh berantai Charles Ambrose (Colin Farrell). 

Namun sayangnya, menemukan Charles tidaklah mudah. Pasalnya, ia juga mempunyai kemampuan yang sama dengan John.

Awalnya, John menolak untuk melihat berkas kasus tersebut, tetapi rekannya yang bernama Katherine Cowles berhasil membujuknya dan membuat John bersedia membantu agen FBI untuk beberapa waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agen FBI

John pun kemudian menelisik lebih jauh berkas pembunuhan berantai tersebut, John juga meminta para agen FBI untuk membawa korban-korban ke hadapannya.

Saat menyentuh korban, John langsung paham dengan apa yang baru saja menimpa korban. Ia menyadari bahwa semua korban menderita penyakit serius. 

Hal ini membuat John menyadari bahwa penyerang tersebut memiliki kemampuan yang mirip dengannya. Namun, John kini menjadi incaran pembunuh berantai berikutnya.

Fakta ini membantu John mengetahui sedikit tentang niat di balik tindakan kejam sang pembunuh berantai terhadap korbannya. Namun, bukan berarti John bisa langsung menghentikan penyerangnya.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.