Sukses

Sinopsis Zombieland: Double Tap, Perjalanan Emma Stone Menghadapi Teror Zombie

Film Zombieland: Double Tap merupakan sekuel kedua dari film Zombieland yang tayang tahun 2009. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi pada Rabu (17/4/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Sukses dengan kisah pertamanya film Zombieland mendapatkan sekuel kedua yang tayang pada tahun 2019. Diketahui sekuel keduanya memiliki judul Zombieland: Double Tap dan masih mengangkat genre horor komedi yang menarik.

Film Zombieland: Double Tap dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (17/4/2024) pukul 21.00 WIB. Film ini juga masih digarap oleh sutradara yang sama yaitu Ruben Fleischer.

Kemudian jalan cerita Zombieland: Double Tap ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, hingga Dave Callaham. Premis di sekuel kedua ini melanjutkan perjalanan keempat karakter utama yaitu Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock.

Mereka berempat menjalani perjalanan ke daerah utama Amerika dan bertemu dengan zombie yang mulai berevolusi. Sementara terdapat karakter lainnya yang sesama penyintas dari wabah zombie tersebut.

Film Zombieland: Double Tap memiliki durasi tayang sekitar 1 jam 39 menit dengan rating penonton berusia 18 tahun ke atas. Melansir dari situs Rotten Tomatoes sekuel keduanya memiliki skor yang berbeda jauh dari film pertamanya.

Diketahui film Zombieland: Double Tap hanya bisa mendapatkan skor standar sekitar 68% dari total 258 suara. Meskipun begitu, banyak ulasan positif dari para penonton salah satunya menilai bahwa film ini menjadi penghormatan yang layak untuk film pertamanya.

Salah satu penonton juga menilai filmnya menyatukan kembali para pemain dan kru pertamanya dan berhasil menampilkan jalan cerita yang menghibur sama seperti film pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Zombieland: Double Tap

Zombieland: Double Tap menceritakan kembali perjalanan sekelompok penyintas di tengah wabah zombie yaitu Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock. Setelah bertahun-tahun melawan zombie mereka mulai mengalami perubahan.

Misalnya, Columbus dan Tallahassee yang ingin menetap di White House dan menikmati waktunya sejenak. Hingga adanya konflik yang terjadi mulai dari Wichita yang dilamar Columbus hingga Little Rock yang telah beranjak dewasa.

Saat ini, Wichita dan Little Rock memutuskan untuk pergi dari kelompok tersebut dan pada akhirnya kedua bersaudara ini justru mulai terpisahkan. Little Rock meninggalkan kakaknya karena jatuh cinta dengan Caprica dan ingin menikmati hidup damai.

Sementara, Columbus kembali mengajak Wichita dan Little Rock untuk kembali ke kelompok mereka karena serangan zombie semakin ganas. Lantas bisakah Columbus mengembalikan kelompok mereka?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Zombieland: Double Tap

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Zombieland: Double Tap:

1. Woody Harrelson sebagai Tallahassee.

2. Jesse Eisenberg sebagai Columbus.

3. Emma Stone sebagai Wichita.

4. Abigail Breslin sebagai Little Rock.

5. Zoey Deutch sebagai Madison.

6. Avan Jogia sebagai Berkeley.

7. Rosario Dawson sebagai Nevada.

8. Luke Wilson sebagai Albuquerque.

9. Thomas Middleditch sebagai Flagstaff.

10. Victoria Hall sebagai Babylonian Gatekeeper.

11. Victor Rivera.

12. Ian Gregg.

13. Devin Mojica.

14. Rachel Luttrell.

15. John Dixon.

16. Ronny Mather.

17. Jess Durham.

18. David Fleischer.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Zombieland: Double Tap

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik film Zombieland: Double Tap:

1. Ryan Reynolds sempat mendapatkan tawaran peran

Pada film Zombieland: Double Tap terdapat beberapa karakter baru salah satunya karakter bernama Albuquerque. Peran ini awalnya dipertimbangkan untuk diperankan oleh Ryan Reynolds namun sang aktor harus menolaknya karena konflik jadwal yang ia miliki.

2. Rilis sebagai perayaan 10 tahun Zombieland

Film Zombieland: Double Tap menjadi sekuel kedua dari film pertamanya yang sudah tayang sejak 2009 silam. Film ini dirilis sebagai perayaan sepuluh tahun dari film pertamanya karena mempunyai penggemar yang cukup besar.

3. Logo wanita obor Columbia Pictures jadi hidup

Sebelum film ini dimulai, logo “wanita obor” atau “torch lady” dalam filmnya tiba-tiba menjadi hidup dan melawan dua zombie dangan obornya. Meskipun jadi pembuka yang singkat tetapi adegan ini langsung populer di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.