Sukses

Solar MAMAMOO Bocorkan Tracklist Mini Album Terbarunya COLOURS

Hingga kini, ia masih menjadi bagian dari grup Kpop Mamamoo bersama Moonbyul, Wheein, dan Hwasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Solar MAMAMOO masih terus mempersiapkan comeback solonya bulan ini. Baru-baru ini, ia telah merilis tracklist atau daftar lagu untuk mini album terbarunya COLOURS.

Melalui akun Instagram @mamamoo_official, Solar membocorkan daftar lagu untuk mini albumnya dalam beberapa unggahan foto. Album ini akan berisi enam lagu, di antaranya Colors, But I, Empty, Honey Honey, Easy Peasy, dan Blues.

Album ini sekaligus bakal menjadi mini album kedua dari proyek solo idol bernama asli Kim Yong-sun ini. Mini album COLOURS dijadwalkan rilis pada 30 April 2024 pukul 18.00 KST.

Uniknya, masing-masing unggahan foto yang mencakup judul tracklist tersebut memiliki warna-warna berbeda. Sebelumnya, Solar lebih dulu merilis color code (kode warna) untuk masing-masing judulnya itu.

Keenam color code untuk masing-masing lagu tersebut, di antaranya glam silver (Colors), reborn beige (But I), bubble gum pink (Honey Honey), ebony black (Blues), tangerine orange (Easy Peasy), dan midnight blue (Empty).

Sebelumnya, Solar telah merilis mini album pertama bertajuk Face pada Maret 2022. Album tersebut berisi lima lagu, yaitu RAW, Honey, Chap Chap, Big Booty, dan Zinggle Zinggle. Pada 2020, ia telah debut solo melalui single Spit It Out.

Solar memulai debutnya bersama Mamamoo Ppda 2014. Hingga kini, ia masih menjadi bagian dari grup Kpop Mamamoo bersama Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. Selain sebagai vokalis, Solar juga merupakan leader group tersebut.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini