Sukses

Persikabo Dipastikan Degradasi, Bali Waspadai Permainan Laskar Padjajaran

Bali United akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2023 menghadapi Perikabo 1973. Meski dipastikan Laskar Padjajaran degradasi pada tahun ini, Bali United mewaspadai pergerakan permainan Persikabo 1973.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United FC akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2023 pekan ke-31 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (15/4/2024) melawan Persikabo 1973.

Meski Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu dipastikan terdegradasi musim ini, namun Asisten Pelatih Bali United FC Stefan Keltjes menyebut akan bermain all out untuk meraih kemenangan.

"Meski Persikabo 1973 sudah dalam zona degradasi tapi kita tetap akan memenangkan pertandingan ini. Untuk strategi dan taktiknya seperti apa kita serahkan pada Coach Teco," kata dia dalam sesi pre match press conference di Bali, Minggu (14/4/2024).

Menurutnya, Bali United masih mempunyai target untuk masuk babak Championship dan bisa angkat tropi untuk ketiga kalinya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Juara Liga

"Kita (Bali United FC) masih memiliki target masuk grup championship dan berharap bisa juara lagi tahun ini. Maka, kita selaluntekankan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah penting," ujar dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United FC, Rahmat Arjuna menyebut lawan Persikabo 1973 tidak akan mudah meski mereka sudah dipastikan degradasi pada musim Liga 1 2023/2024 tahun ini.

"Kita akan waspadai Persikabo 973, pemain mereka bagus-bagus, kita pemain harus kerja keras besok. Semoga besok bermain bagus dan menang," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.