Sukses

Profil Kazuha LE SSERAFIM, Dirumorkan Berkencan dengan K &TEAM

Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini dirumorkan berpacaran dengan seorang idol Jepang K &TEAM.

Liputan6.com, Bandung - Personel LE SSERAFIM, Kazuha baru-baru ini ramai jadi sorotan publik setelah dirumorkan berkencan dengan K &TEAM. Kabar tersebut pertama kali beredar setelah tabloid Jepang Shukan Bunshun memberitakan tentang pertemuan Kazuha dengan seorang pria.

Menurut pemberitaan di tabloid tersebut, Kazuha dilaporkan berkencan dengn seorang idol tampan yang berusia enam tahun lebih tua darinya. Melalui pemberitaan Kazuha dan kekasihnya disebut bertemu diam-diam disebuah restoran yakiniku ternama di Jepang

Menurut media tersebut Kazuha bertemu dengan pria tersebut pada pertengahan Maret 2024. Sementara dalam pemberitaan secara umum, media Jepang itu tidak mendeskripsikan sosok pria tersebut dengan detail.

Berbeda dengan pemberitaan pelanggan media Jepang mereka lebih memberitakan sosok tersebut dengan detail. Diketahui sosok tersebut adalah K seorang idol dari personel boy group Jepang bernama &TEAM.

Dalam pemberitaannya Shukan Bunshun membeberkan dugaan terkait hubungan Kazuha dan K yang disebut-sebut sudah terjalin sejak musim panas 2022. Menurut media tersebut, pihak perusahaan sudah mengetahui hubungan artisnya sebelum musim panas 2023 dan sempat dikabarkan putus.

"Perusahaan mereka mengetahui hal itu sebelum musim panas 2023 dan mereka putus. Keduanya balikan tanpa memberi tahu label pada musim dingin 2023," mengutip dari Allkpop.

Sebagai informasi Kazuha merupakan idol Korea Selatan kelahiran 9 Agustus 2003 dan berkewarganegaraan Jepang. Sementara, K merupakan seorang idol group Jepang kelahiran 21 Oktober 1997.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Agensi

Setelah ramai rumor tersebut pihak agensi khususnya HYBE menegaskan bahwa pihaknya membantah tentang kabar kencan artisnya. Bantahan tersebut disampaikan pada Rabu (3/4/2024) melalui media SPOTV News.

"Mereka tidak pacaran," kata perwakilan agensi.

Sebelum memberikan bantahan, perwakilan agensi sempat buka suara tentang rumor tersebut. Pihaknya mengonfirmasi bahwa ada pertemuan tersebut, tetapi pertemuannya bukan sebagai kekasih melainkan teman.

"Mereka makan bareng sebagai teman," kata perwakilan agensi.

3 dari 3 halaman

Profil Kazuha LE SSERAFIM

Kazuha memiliki nama lengkap Kazuha Nakamura ia dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dengan girl band Korea LE SSERAFIM. Kazuha lahir pada tanggal 9 Agustus 2003 di Prefektur Kochi, Jepang.

Perempuan berusia 20 tahun tersebut dikenal berbakat terutama dalam tarian seni balet. Kazuha pernah belajar di sejumlah akademi balet di antaranya Bolshoi, Royal Ballet School, Akademi Balet Nasional Belanda, HET National Ballet hingga Dance Rudivan Dantzig.

Kazuha memulai debutnya sebagai idol sejak 2 Mei 2022 bersama sebuah girl group bernama LE SSERAFIM. Diketahui Kazuha bukan peserta trainee namun hampir menjalani masa training sekitar enam bulan untuk debut bersama grup tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini