Sukses

Resmi, Lee Chae Min dan Ryu Da In Pacaran

Sebelumnya, beberapa media mengabarkan hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In.

Liputan6.com, Yogyakarta - Rumor kencan artis Korea Selatan Lee Chae Min dan aktris Ryu Da In telah mendapatkan tanggapan dari agensi. Keduanya telah resmi berpacaran.

Belum lama sejak munculnya rumor kencan keduanya, pihak agensi langsung mengonfirmasi bahwa dua bintang itu memang saat ini sedang menjalin hubungan romantis. Kompak, Gold Medalist sebagai agensi Lee Chae Min dan Aground selaku agensi Ryu Da In memberi konfirmasi perihal hubungan mereka.

"Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai rekan kerja. Kini, mereka mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan positif," tulis kedua agensi tersebut, Senin (25/3/2024).

Pihak agensi juga meminta agar para penggemar bisa memberikan dukungan hangat kepada para artisnya. Hal ini pun mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar.

Sebelumnya, beberapa media mengabarkan hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In. Keduanya menjadi sorotan penggemar usai beredarnya sebuah video yang menampilkan dua orang yang diduga Chae-min dan Da-in.

Video yang beredar pada Minggu (24/3/2024) itu memperlihatkan dua orang sedang berjalan mesra di pinggir jalan. Dalam video itu juga terlihat Chae-min memakaikan jaketnya kepada Da-in dan membawakan tasnya.

Diduga, hubungan mereka berawal saat keduanya terlibat dalam proyek drama Crash Course in Romance pada 2023. Saat itu, Lee Chae Min berperan sebagai siswa bernama Lee Seon-jae, sementara Ryu Da In memerankan seorang siswi bernama Jang Dan-ji.

Lee Chae Min memulai debut aktingnya pada 2021 melalui drama High Class. Ia kemudian membintangi sejumlah drakor populer lain, seperti Love All Play (2022), Crash Course in Romance (2023), dan See You in My 19th Life (2023). Ia juga akan bermain dalam drama terbaru Netflix berjudul Huerarchy yang akan tayang tahun ini.

Tak hanya di dunia akting, ia juga menjadi MC program Music Bank sejak 2022. Selama menjadi MC, Lee Chae-min pernah tandem bersama Wonyoung IVE hingga Eunchae LE SSERAFIM.

Sementara itu, Ryu Da In memulai karier aktingnya dengan memerankan karakter Hwang Young-sun dalam 18 Again (2020). Ia kemudian tampil dalam Crash Course in Romance (2023) dan Pyramid Game (2024).

Kabar hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In pun dianggap sebagai plot twist atau kejutan oleh para warganet yang tak menyangka keduanya akan terlibat dalam hubungan romantis. Meski demikian, para penggemar tetap mendukung hubungan keduanya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini