Sukses

Bupati Kendal Dico Gelar Safari Ramadan di Blora, Bakal Maju Pilgub Jateng?

Bupati Kendal Dico M Ganinduto melakukan safari Ramadan ke Kabupaten Blora akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Blora - Bupati Kendal Dico M Ganinduto usai melakukan safari Ramadan ke Kabupaten Blora, pada Sabtu (23/3/2024) sore. Politikus Partai Golkar itu meminta doa restu untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Suami dari mantan artis Chacha Frederica itu menyempatkan diri untuk buka puasa bersama dan silaturahmi dengan pengurus Partai Golkar Kabupaten Blora.

"Intinya silaturahmi dan mohon doa restu mau nyalon Gubernur Jawa Tengah," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto kepada Liputan6.com, Senin (25/3/2024).

Selain Bupati Kendal Dico, lanjutnya, juga ada beberapa kader Partai Golkar lainnya yang mendapat surat tugas untuk berpeluang maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Yaitu ada nama Wihaji eks Bupati Batang dan Panggah Susanto yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI serta Ketua DPD Golkar Jawa Tengah.

Siswanto mengaku menerima dengan senang hati adanya kader Golkar silaturahmi dan siap maju untuk niatan tersebut.

"Untuk keputusan siapa yang diusung oleh Partai Golkar, kami manut Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto," terang Wakil Ketua DPRD Blora ini.

Dirinya siap memperjuangkan dan melaksanakan perintah yang direkomendasikan oleh Ketua Umum Partai Golkar.

Diketahui, pertemuan Siswanto dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto, ketika berkunjung ke Kabupaten Blora sudah dua kali ini.

Pada kunjungan pertamanya yaitu, ketika Dico M Ganinduto mengadakan kegiatan untuk relawan 02 bersama dengan Denny Caknan dan Gus Miftah di lapangan Kridosono pada Desember 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini