Sukses

Ramaikan Ramadan 2024, Citimall Garut Gelar Berbagai Acara Seru

Citimall Garut akan menyelenggarakan berbagai acara seru seperti Lomba Fashion Show Muslim untuk Anak TK/PAUD dan penampilan istimewa dari El Band.

Liputan6.com, Garut Mau liburan yang asik dan meriah di pusat perbelanjaan di kota Intan Garut, saat ini? Tidak ada salahnya menikmati sensasi ragam hiburan di Citimall Garut. Ragam wahana hiburan, pasar kreatif, uji nyali, lomba, dan pertunjukan bertema Ramadan 2024 bakal tersaji mulai 20 Maret hingga 29 April 2024 mendatang, dalam kemasan pesta pembukaan mall terbesar di Garut itu.

Diawali wahana Dino Jungle, pengunjung akan diajak petualangan mendebarkan ke sebuah pulau rahasia yang penuh dengan keajaiban prasejarah melalui Wahana Live Experience Dinosaurus dengan tema Dino Jungle: Journey To The Secret Island di lantai 1 Citimall Garut.

Tema ini bakal menarik perhatian buah hati Anda, karena bakal menjadi pengalaman pertama, untuk menyaksikan secara langsung replika hewan prasejarah yang hidup berjuta tahun lalu tersebut. Sementara bagi pengujung yang ingin menguji nyali saat Ramadan 2024 berlangsung, tak ada salahnya memasuki keangkeran ‘Rumah Angker Penari Ronggeng’ yang beroperasi setiap hari mulai pukul 14.00-21.00 WIB.

Direktur Utama Citimall Garut Teges Prita Soraya mengatakan, kehadiran ragam wahana hiburan serta kegiatan dalam pembukaan mall saat momen Ramadan 2024 ini, diharapkan mampu memberikan hiburan yang menarik bagi warga Garut.

Citimall Garut akan menyelenggarakan berbagai acara seru, seperti Lomba Fashion Show Muslim untuk Anak TK/PAUD dan penampilan istimewa dari El Band,” ujar dia, Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Ramadan

Kemudian, keceriaan akan berlanjut dengan kehadiran Lomba Tahfidz Quran Juz 30 untuk kategori SD/MI pada hari Kamis, 21 Maret, serta lomba Pildacil pada hari Jumat, 22 Maret, yang juga disertai dengan sesi tausiyah dan talkshow bersama KH. Hilman Umar Bashori.

Pada hari Sabtu, 23 Maret, pengunjung akan disuguhkan dengan Lomba Nasyid kategori SD/MI dan pertunjukan yang memukau dari Adzando Davema.

“Acara puncaknya akan terjadi pada hari Minggu, 24 Maret, dengan Gala Fashion Show dan talkshow dari Maheswary Management, serta penampilan istimewa dari rapper ternama,” kata dia.

Tidak hanya menyediakan hiburan, Citimall Garut juga memberikan wadah bagi para pelaku UMKM Garut untuk memamerkan produk-produk kreatif mereka melalui Pasar Kreatif Ramadan yang berlangsung dari tanggal 20 Maret hingga 29 April 2024 di lantai 1.

Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk lokal, mulai dari busana muslim, hijab, fashion pria & wanita, hingga hidangan kuliner khas Garut. Selain itu, bagi yang sedang mencari hunian terbaik di Garut, Citimall menggelar pameran rumah impian mulai 20 Maret hingga 29 April 2024. Pengunjung bisa menentukan pilihan perumahan, mulai dari subsidi hingga properti komersial.

“Kami tidak sabar menyambut masyarakat Garut untuk merasakan pengalaman baru berbelanja, rekreasi, dan bersantap di Citimall Garut,” kata dia.

NWP Property Group merupakan perusahaan joint venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus, yang saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan 5 hotel di berbagai kota di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.