Sukses

Sinopsis Film A Good Man, Film Aksi Steven Seagal

Film Steven Seagal bertajuk "A Good Man" dijadwalkan tayang pada Senin malam ini pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Film A Good Man merupakan film bergenre aksi, kriminal, dan thriller yang diperankan oleh Steven Seagal. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Mempunyai durasi 1 jam 40 menit film A Good Man digarap oleh sutradara Keoni Waxman. Sang sutradara dikenal sebagai sutradara film Alpha Code, The Hard Way, The Keeper, hingga Countdown.

Cerita film A Good Man ditulis oleh Jason Rainwater yang dikenal sebagai penulis film Spaghetti dan penulis series A Prisoners Path Chicago 2023. Selain Steven Seagal, film ini juga dibintangi oleh artis ternama lainnya seperti Victor Webster, Lulia Verdes, hingga Tzi Ma.

Melalui film ini, Steven Seagal berperan sebagai karakter utama yang mempunyai nama Alexander. Kemudian aktor Victor Webster berperan sebagai karakter bernama Sasha dan Lulia Verdes berperan sebagai Lena.

Film yang tayang perdana sejak 2014 ini mempunyai rating usia untuk penonton 18 tahun ke atas. Melansir dari situs Rotten Tomatoes film A Good Man mempunyai rating kecil sekitar 23% dari total 190 suara.

Sama halnya dengan situs IMDb film ini meraih rating yang rendah sekitar 4.4 dari total 3 ribu penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film A Good Man

A Good Man menceritakan tentang seorang pemimpin dari operasi rahasia di perbatasan Dagestan bernama Alexander (Steven Seagal). Operasi tersebut mempunyai misi untuk menargetkan seorang teroris bernama Abu Alwaki dan Tuan Chen.

Namun sayangnya operasi tersebut berujung gagal dan menyebabkan seluruh tim Alexander meninggal dunia. Sang teroris yaitu Tuan Chen justru berhasil melarikan diri dari insiden naas tersebut.

Setelah gagal Alexander memutuskan pindah ke Eropa Timur dan menjalin hubungan baik dengan tetangganya bernama Lena (Lulia Vedes) dan adik perempuannya Mya (Sofia Nicolaescu).

Tetangganya tersebut juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Sasha (Victor Webster). Saat ini, Lena dan Sasha tengah mengumpulkan uang perlindungan bagi mafia untuk membayar utang ayahnya dan melindungi adik perempuannya.

Lena bekerja di sebuah klub milik bos mafia bernama Vladimir dan ketika Alexander mengunjungi tempat kerja Lena sang bos tidak menyukai kehadirannya. Terjadi keributan besar di antara mereka dan aksi mengancam dari sang bos mafia.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film A Good Man

Mengutip dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film A Good Man:

1. Steven Seagal sebagai Alexander.

2. Victor Webster sebagai Sasha.

3. Lulia Verdes sebagai Lena.

4. Tzi Ma sebagai Tuan Chen.

5. Sofia Nicolaescu sebagai Mya.

6. Claudiu Bleont sebagai Vladimir.

7. Adelaida Perjoiu sebagai Maria.

8. Ovidiu Niculescu sebagai Pavel.

9. Ron Balicki sebagai Polanski.

10. Massimo Dobrovic sebagai Roberto.

11. Bogdan Farkas sebagai Aleksey.

12. Elias Ferkin sebagai Li Wey.

13. Otlin Hurezeanu.

14. Alina Lonescu.

15. Dave Maynard.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film A Good Man

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik film A Good Man:

1. Steven Seagal sempat cedera

Ketika proses syuting aktor Steven Seagal sempat mengalami cedera ketika syuting film A Good Man. Akibatnya film ini sempat menunda tanggal perilisannya agar Steven Seagal bisa kembali pulih.

2. Awalnya dianggap sebagai sekuel film Force of Execution

Keoni Waxman dan Binh Dang awalnya menganggap cerita dalam film A Good Man merupakan sekuel dari film mereka sebelumnya bertajuk Force of Execution (2013). Kemudian Steven Seagal menyarankan beberapa perubahan penting pada karakternya.

Saran yang diberikan oleh Steven Seagal diklaim untuk menjadikan karakternya unik terutama untuk karakter yang ia mainkan dalam film tersebut.

3. Pergantian judul

Sebelumnya film ini mempunyai judul “The Handyman” namun produser film khawatir penonton mengira film ini adalah film biografi James Taylor. Alhasil, produser meminta judul lain untuk mengganti judul lamanya.

Diketahui saat sesi brainstorming judul baru Seagal sempat memikirkan makan siang dan mencetuskan kalimat “A Good Manwich”. Karena kehabisan waktu, para produser langsung terpikirkan judul “A Good Man”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini