Sukses

Gus Miftah Doakan Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jawa Barat

Ia mengaku telah menyampaikan langsung kepada Prabowo agar tidak merayakan kemenangan secara berlebihan

Liputan6.com, Jakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah mendoakan politisi Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Dalam ceramahnya, Gus Miftah mengajak seluruh warga untuk kembali bersatu membangun negeri meski berbeda pilihan saat Pilpres 2024 kemarin. 

Sebab saat ini dapat dipastikan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pilpres 2024.

“Bagi yang kalah jangan berkecil hati, yang menang juga tidak perlu merayakan berlebihan. Sekarang sudah tidak ada lagi 01, 02 atau 03, semuanya NKRI,” ujarnya saat hadir di Safari Ramadan KDM di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/3/2023) malam.

Bahkan ia telah menyampaikan langsung kepada Prabowo agar tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. 

Ia justru mengingatkan bahwa apa yang diraih saat ini adalah sebuah amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan.

“Yang pertama saya ucapkan ke Pak Prabowo adalah Innalillahi wa inna Ilaihi rojiun. Bahwa semua ini berkah Allah dan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Dedi Mulyadi

Ia mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan para pemimpin agar ke depan bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan lebih mencintai rakyatnya.

Terakhir, Gus Miftah juga mendoakan agar sosok Kang Dedi Mulyadi yang dikenal selalu dekat dengan rakyat bisa diberi dipercaya memegang amanah untuk menahkodai Jawa Barat.

“Pak Prabowo sudah terpilih jadi presiden, kita doakan Kang Dedi Mulyadi jadi Gubernur Jawa Barat, amin,” pungkas pria berusia 42 tahun ini seraya di-aamiin-kan oleh puluhan ribu warga yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini