Sukses

Karyawan PNM Berprestasi Dapat Apresiasi Wisata Religi

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro.

Liputan6.com, Jakarta - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi melalui program PNM Employee Reward.

Program PNM Employee Reward kali ini para pemenang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Yerusalem sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan.

Sebelum perjalanan wisata religi dilaksanakan, sebanyak 12 Insan PNM yang terdiri dari AO, SAO, sampai Nasabah yang berprestasi dan unggul ini juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti di Menara PNM Kuningan Jakarta Selatan saat mengikuti prosesi pelepasan Employee Reward.

Pada kesempatan ini Prasetya menyampaikan bahwa prestasi, kontribusi, dan ketekunan menjadi roda-roda penggerak PNM untuk terus maju mendorong ekonomi kerakyatan Indonesia.

"Perlu diingat bahwa reward wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada kalian di sini dan juga sekaligus untuk memberikan semangat bagi seluruh karyawan, khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan," ujarnya.

Ia berharap pengalaman ini dapat menjadi semangat bagi karyawan lainnya bahwa hasil kerja keras akan membawa pada hal hal yang tidak dibayangkan sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat mencari pengalaman baru di sana. Tetap didampingi doa dan restu keluarga tercinta bapak ibu semua, Kami berharap kalian dapat menikmati perjalanan ini," jelasnya.

Kegiatan reward ini akan terus dilakukan PNM dalam upaya perusahaan meningkatkan kualitas SDM dan nasabah PNM. Hal semacam ini tidak hanya sebatas pemberian penghargaan kepada Insan PNM berprestasi, tetapi untuk meningkatkan sense of belongings para Insan PNM kepada perusahaan.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro.

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.