Sukses

Sinopsis Film Arsenal, Ketika Seorang Kakak Berusaha Menyelamatkan Adiknya dari Mafia Keji

Film Arsenal dijadwalkan tayang pada Rabu (6/3/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor Nicolas Cage, John Cusack, dan Adrian Grenier.

Liputan6.com, Bandung - Film Arsenal merupakan film tahun 2017 yang diperankan oleh Nicolas Cage, John Cusack, dan Adrian Grenier. Film ini mengangkat genre aksi, kriminal, dan thriller yang digarap oleh sutradara Steven C Miller.

Steven C Miller dikenal sebagai sutradara film Marauders, Silent Night, dan Line of Duty. Kemudian, kisahnya ditulis oleh Jason Mosberg yang pernah terlibat menggarap serial televisi bertajuk One Dollar.

Arsenal mempunyai durasi film sekitar 1 jam 32 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Film ini juga dijadwalkan tayang pada Rabu (6/3/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Melalui film ini, aktor Nicolas Cage akan berperan sebagai karakter bernama Eddie King. Karakternya digambarkan sebagai seorang bos mafia kejam yang tidak kenal ampun dan memiliki pasukan gangster.

Kemudian aktor John Cusack berperan sebagai karakter bernama Sal seorang detektif yang berpakaian preman. Sementara aktor Adrian Grenier berperan sebagai karakter bernama JP yang memiliki saudara bernama Mickey.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film Arsenal mendapatkan rating yang kecil sekitar 3% dari total 30 suara. Film ini mendapatkan kritikan dari penonton karena beberapa performa akting para aktor yang kurang memuaskan.

Sama halnya di situs IMDb, film ini mendapatkan rating rendah sekitar 4.0 dari total 5 ribu suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Arsenal

Menceritakan tentang dua bersaudara bernama Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) yang saling mengandalkan satu sama lain untuk tumbuh dewasa. Ketika dewasa JP memiliki kesuksesan sebagai pemilik perusahaan konstruksi.

Sementara saudaranya, Mikey menjadi seorang mafia kecil-kecilan yang membawanya dalam kehidupan gelap. Suatu hari Mikey diculik dan ditahan oleh bos mafia kejam bernama Eddie King (Nicolas Cage) untuk bisa mendapatkan uang tebusan.

Alhasil sebagai saudara JP mulai mencari bantuan salah satunya kepada teman lama saudaranya yaitu Sal (John Cusack). Sal dikenal sebagai seorang detektif yang mempunyai penampilan preman.

Dalam misi penyelamatan saudaranya tersebut, JP juga harus mempertaruhkan segalanya dan melancarkan aksi balas dendamnya kepada pasukan geng Eddie King. Lantas bisakah JP melawan mafia keji tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Arsenal

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Arsenal:

1. Nicolas Cage sebagai Eddie King.

2. John Cusack sebagai Sal.

3. Adrian Grenier sebagai JP.

4. Johnathon Schaech sebagai Mikey.

5. Lydia Hull sebagai Lizzie.

6. William Mark McCullough sebagai Luca.

7. Abbie Gayle sebagai Alexis.

8. Kelton DuMont sebagai JP muda.

9. Zachary Legendre sebagai Mikey muda.

10. Megan Leonard sebagai Vicki.

11. Shea Buckner sebagai Rusty.

12. Dylan DePaula sebagai Teman Mikey

13. C.J. LeBlanc sebagai Hoya.

14. Christopher Coppola sebagai Buddy King.

15. Christopher Rob Bowen sebagai Rob.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Arsenal

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik yang harus diketahui sebelum menyaksikan film Arsenal:

1. Kakak Nicolas Cage turut berperan

Karakter Eddie King yang diperankan oleh Nicolas Cage memiliki kakak dalam film bernama Buddy King. Diketahui peran kakaknya tersebut diperankan oleh kakak asli dari Nicolas Cage yaitu Christopher Coppola.

2. Film keempat Nicolas Cage dan John Cusack

Film Arsenal menjadi proyek film keempat antara aktor Nicolas Cage dan John Cusack. Sebelumnya mereka berdua pernah berkolaborasi dalam film Con Air (1997), Adaptation (2002), dan The Frozen Ground (2013).

3. Pertemuan kedua Adrian Grenier dan Johnathon Schaech

Pemeran kakak beradik Adrian Grenier dan Johnathon Schaech ternyata pernah berada dalam proyek yang sama yaitu film Marauders (2016). Film tersebut juga digarap oleh sutradara yang sama yaitu Steven C Miller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini