Sukses

Terobosan Baru Sistem Pembayaran Jalan Tol Bali Mandara

Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung Proyek Multi-Lane Free Flow yang akan diuji coba di Jalan Tol Bali Mandara.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya memperkuat layanan pelanggan melalui Customer Service, PT Roatex Indonesia Toll System (PT RITS) telah menjalin kerjasama dengan PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark). Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung Proyek Multi-Lane Free Flow yang akan diuji coba di Jalan Tol Bali Mandara.

Kolaborasi ini resmi diumumkan melalui kegiatan Penandatanganan Kerjasama pada Kamis, 9 November 2023, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Ekowati Rahayuningsih, Vice President of Business Strategy PT Telmark Integrasi Indonesia, dan Attila Keszeg, President Director PT Roatex Indonesia Toll System.

Dalam kerangka kerjasama ini, Telmark berkomitmen menyediakan layanan Customer Service kepada PT RITS guna memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat, akurat, dan menyediakan informasi real-time terkait sistem pembayaran tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS.

Kolaborasi ini menjadi langkah pengembangan bisnis bagi Telmark dalam upaya memperluas jangkauan layanan customer service dan membuka peluang baru dalam pasar yang lebih luas.

"Kami yakin dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, terutama pengguna jalan tol di Indonesia," ujar Attila Keszeg, President Director PT Roatex Indonesia Toll System.

Vice President of Business Strategy PT Telmark Integrasi Indonesia, Ekowati Rahayuningsih menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT RITS.

"Kami berkomitmen menyediakan layanan customer service berkualitas tinggi untuk mendukung penggunaan Sistem pembayaran tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS," ia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini