Sukses

Alasan Adele Batalkan Semua Konser di Las Vegas Maret 2024

Ia merinci konser Adele yang terdampak penundaan itu yang sebelumnya terjadwal antara 1 sampai 30 Maret 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Adele memastikan untuk menunda 10 konser residensinya di Las Vegas. Keputusan berat ini ia ambil karena masalah kesehatan sebagai alasan utamanya.

Keputusan itu diumumkan Adele lewat akun Instagramnya pada Rabu (28/2/2024). Ia merinci konser Adele yang terdampak penundaan itu yang sebelumnya terjadwal antara 1 sampai 30 Maret 2024.

"Sedihnya saya harus berhenti sejenak dan menghentikan residensi saya di Vegas. Atas perintah dokter, saya tidak punya pilihan selain istirahat total," tulis Adele.

Di sana, ia juga bercerita perjuangannya melawan penyakit baik di akhir penampilan terakhirnya dan selama istirahat. Meskipun dia berharap untuk pulih sebelum pertunjukan dilanjutkan, dia justru kembali jatuh sakit, ini pun berdampak parah pada pita suaranya.

"Aku mencintai kalian, aku akan sangat merindukan kalian dan aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini," katanya.

Pada 2022, Adele juga pernah melakukan pembatalan serupa, di mana ia membagikan video yang mengharukan saat memberikan penjelasan penundaan pertunjukannya yang sangat dinanti-nantikan.

Sebelumnya, konser residensinya di The Colosseum di Caesars Palace di Las Vegas, Nevada, dimulai pada 18 November 2023. Konser itu menandai kembalinya bintang pop Inggris itu ke panggung.

Para penggemar sangat mendukung pengumuman yang ia berikan tersebut. Mereka mengungkapkan pengertian dan harapan untuk kesembuhan Adele.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.