Sukses

Raisa Akan Rilis Film Dokumenter, Gandeng Imajinari dan Soleh Solihun

Film Raisa We Love You diproduksi Imajinari dan disutradarai pengamat musik sekaligus komedian Soleh Solihun.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Raisa Andriana akan merilis sebuah film dokumenter. Teaser film dokumenter bertajuk Raisa We Love You tersebut bahkan sudah dirilis oleh Juni Records selaku label yang menaungi Raisa, melalui akun Instagramnya, Minggu (25/2/2024).

Film Raisa We Love You diproduksi Imajinari dan disutradarai pengamat musik sekaligus komedian Soleh Solihun.

"Surprise.. We hear you! JUNI Records, @imajinari.id & @solehsolihun will deliver something for you! Coming SOON ✨ #1TahunRaisaGBK2023," tulis akun instagram Juni Records.

Video first look film dokumenter Raisa We Love You menghadirkan cerita tentang kisah perjalanan karir bermusik seorang Raisa. Sebelum berkarier di dunia musik, Raisa ingin sekali menjadi artis sejak masih kecil.

Raisa mulai dikenal oleh banyak orang lewat single berjudul Serba Salah. Popularitasnya di dunia musik pun terus naik seiring berjalannya waktu.

Dia bahkan pernah mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik. Tidak hanya menampilkan perjalanan karier, film Raisa We Love You juga memperlihatkan momen kebersamaan Raisa dengan suami dan anaknya, Hamish Daud dan Zalina.

Teaser berdurasi 30 detik itu juga menampilkan pelantun Mantan Terindah itu saat tampil di panggung Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023. Soleh Solihun selaku sutradara sengaja merayakan setahun konser Raisa di GBK dengan memamerkan teaser film dokumenter tersebut.

"Ini film dokumenter pertama saya. Kolaborasi antara @imajinari.id dan @juni_records yang hari ini diumumkan sekaligus merayakan satu tahun Raisa di GBK," tulis Soleh Solihun di laman Instagramnya @solehsolihun.

Sayangnya, tanggal penayangan film kolaborasi dari rumah produksi Imajinari dan label rekaman Juni Records ini belum diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.