Sukses

Persikabo 1973 Vs Borneo FC, Duel Tim Papan Bawah Lawan Pemuncak Klasemen

Pekan ke 25 Liga 1 2024 akan mempertemukan tim pemuncak klasemen melawan tim papan bawah pada pertandingan antara Borneo FC melawan Persikabo 1973.

Liputan6.com, Denpasar Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2024 Borneo FC akan melakoni laga lanjutan melawan tim papan bawah Persikabo 1973 pada pekan ke 25 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis sore (22/2/2024).

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan sejak dua minggu setelah laga melawan Persija.

"Kami memastikan pemain dalam kondisi fit yang bagus agar kami bisa terus lanjut ke taktik. Saya rasa pemain siap, tim siap," kata dia dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Gianyar, Rabu (21/2/2024).

Ia menyebut Persikabo 1973 banyak mengganti pemainnya, sehingga dirinya memiliki tantangan baru saat ini. "Saya rasa mereka lebih baik sekarang dengan pergantian pemain saat ini. Kami harus tajam dan harus siap untuk bermain menghadapi mereka," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Tren Positif

Menurut Pieter kondisi Persikabo banyak perubahan daripada keadaan skuad mereka pada paruh musim pertama. Apalagi setelah Persikabo mengganti 4 hingga 5 pemain mereka.

Ia mnegaku pergantian pemainnya tersebut tentu mempengaruhi permainan mereka pada paruh musim kedua ini. "Pergantian pemain baru membuat tim mereka komplit dan kami harus siap dengan itu. Tentu saja kami juga melihat diri kami dan percaya diri dengan kekuatan kami. Kami memiliki seri yang sangat bagus. Kami ingin meneruskan ini dan berkembang lagi setiap waktu. Itu mindset kami saat ini dan kami ingin bermain lebih baik lagi," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Boneo FC, Stefano Lilipaly mengaku akan bermain di Stadion I Wayan Dipta seperti kembali ke rumahnya setelah sebelumnya ia yang pernah berseragam Bali United FC.

Dirinya juga mengatakan sudah dalam kondisi siap untuk bermain melawan Persikabo 1973. "Dua minggu kita latihan dengan keras, fisik dan taktik . Kita main untuk tim kita. Kita main di Dipta, itu buat saya sudah seperti rumah kita. Stadion bagus, itu juga bagus buat kita. Kita cari hasil yang bagus di sini. Senang sekali bisa kembali ke sini," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.