Sukses

Menolak Rujuk, Driver Ojol di Makassar Disiram Air Keras oleh Mantan Suaminya

Pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga sekitar lokasi kejadian

Liputan6.com, Makassar - Sangkala (34), seorang buruh harian diamuk massa di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Senin (19/2/2024) petang. Betapa tidak, pria yang bekerja sebagai buruh harian itu menyiram air keras ke wajah mantan istrinya sendiri, RA (28). 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana membenarkan ihwal kejadian tersebut. Devi menuturkan kejadian itu bermula saat pelaku sengaja menunggu mantan istrinya yang sehari-hari berprofesi sebagai ojek online

Saat korban tiba di rumahnya, sejurus kemudian, Sangkala langsung menyiram air keras ke mantan istrinya itu. RA pun berteriak kesakitan lantaran wajah dan tubuhnya terkena air keras. 

"Teriakan korban menarik perhatian warga. Pelaku diamankan oleh warga sekitar saat kejadian. Anggota yang menerima laporan tersebut langsung ke TKP menjemput pelaku," kata Devi, Rabu (21/2/2024). 

Dari hasil interogasi, lanjut Devi, Sangkala mengakui perbuatannya. Di hadapan polisi Sangkala menjelaskan bahwa dirinya kesal lantaran sang mantan istri menolak diajak untuk rujuk. 

"Jadi pelaku kesal lantaran mantan istrinya ini menolak diajak rujuk," jelasnya. 

Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya botol bekas yang berisi sisa air keras yang digunakan oleh pelaku, tas ransel dan pakaian yang juga digunakan oleh pelaku saat kejadian. 

"Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut," ucapnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.