Sukses

Siap-Siap, Lee Je Hoon Bakal Jadi Detektif di Drakor Ini

Selain Lee Je Hoon, drama ini dibintangi oleh Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo sebagai anggota dari tim Park Young Han.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) terbaru Lee Je Hoon yakni Chief Detective 1958 akan tayang. Cuplikan trailernya telah dirilis belum lama ini oleh MBC. Serial ini akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea “Chief Inspector,” yang berlangsung selama 18 tahun dari 1971 hingga 1989, menariknya serial itu mencapai rating puncak sebesar 70 persen.

Meskipun serial aslinya berlatar 1970-an dan 1980-an, Chief Detective 1958 akan berlatar lebih awal pada tahun 1960-an. Lee Je Hoon akan memerankan versi muda dari kepala inspektur Park Young Han. Dalam serial aslinya karakter itu diperankan oleh Choi Bool Am.

Selain Lee Je Hoon, drama ini dibintangi oleh Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo sebagai anggota dari tim Park Young Han.

Adapun cuplikan yang baru dirilis menampilkan Park Young Han, yang baru saja tiba di Seoul pada tahun 1958 hanya dengan membawa koper. Meskipun ia tampak agak kikuk, Park Young Han adalah seorang detektif yang jeli, dan siapapun yang berurusan dengannya selalu berakhir dengan penangkapan.

Park Young Han adalah karakter dengan ketenangan dan kelicikan namun tidak pernah kehilangan senyumnya, bahkan dalam situasi berbahaya di mana dia harus menodongkan pistol ke kepala penjahat.

Dikutip dari Soompi, tim produksinya memberikan komentar jika penonton dapat menantikan akting penuh semangat dari Lee Je Hoon, yang akan memerankan Park Young Han muda dengan cara yang baru.

Penampilan seru detektif Park Young Han dan ketiga rekannya serta hal menarik dalam investigasi yang penuh kegembiraan akan memberikan keseruan yang menegangkan.

Chief Detective 1958 akan tayang perdana pada 19 April pukul 21:50 waktu setempat.

Sebagai informasi, Lee Je-hoon lahir pada 4 Juli 1984. Dia adalah aktor Korea Selatan yang memulai kariernya dalam film indie, kemudian tampil film panjang seperti The Front Line (2011), Architecture 101 (2012), dan My Paparotti (2013).

Setelah namanya mulai melambung, ia tampil dalam serial seperti Fashion King (2012), Secret Door (2014), Signal (2016), Tomorrow, with You (2017), Where Stars Land (2018), Taxi Driver (2021), dan Move to Heaven (2021).

Lee Je-hoon sempat berkuliah di jurusan bioteknologi Universitas Korea sebelum akhirnya memutuskan pindah ke jurusan seni peran di Universitas Seni Korea.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini