Sukses

Serial Young Sheldon Dipastikan Bakal Berakhir di Season 7

Serial prekuel Young Sheldon ini telah menjadi hit yang banyak mendapat banyak penonton. Bagi mereka yang menyukai Sheldon Cooper sejak masanya di The Big Bang Theory, penampilan Sheldon muda menjadi suatu yang sangat mencuri perhatian.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial Young Sheldon season 7 resmi diluncurkan ke publik pada Kamis (15/2/2024). Serial yang membahas masa lalu Sheldon Cooper dari The Big Bang Theory ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Serial prekuel Young Sheldon ini telah menjadi hit yang banyak mendapat banyak penonton. Bagi mereka yang menyukai Sheldon Cooper sejak masanya di The Big Bang Theory, penampilan Sheldon muda menjadi suatu yang sangat mencuri perhatian.

Serial musim pertama Young Sheldon ditayangkan pada 2007-2019 dan prekuelnya dimulai pada 2017, Sheldon jarang muncul di layar kaca selama 20 tahun terakhir, tetapi yang menakjubkan, banyak hal yang masih dapat diekspos.

Dikutip dari Dexerto, Young Sheldon Season 7 dipastikan akan menjadi kepingan terakhir dari serial Young Sheldon.

Dalam sebuah wawancara, Produser Eksekutif Steve Holland mengatakan, pihaknya sedang berupaya untuk membuat easter egg untuk serial terbaru The Big Bang Theory.

"Dalam beberapa momen yang akan datang, ada beberapa referensi untuk Big Bang yang menurut saya orang-orang akan senang melihatnya dan kami bersemangat untuk memasukkannya ke dalamnya," kata Steve Holland.

Untuk itu, Steve optimistis para penggemar The Big Bang Theory akan sangat senang jika melihat easter egg yang akan ditampilkan dalam serial Young Sheldon Season 7.

Holland juga menjelaskan bahwa Musim 7 akan menyentuh banyak alur cerita yang belum selesai, dengan subjek seperti kematian George Cooper misalnya. Hal itu akan benar-benar dipastikan untuk dieksplorasi.

"Jelas, memasuki musim lalu dan mengetahui di mana kami ingin meninggalkan keluarga dan juga mengetahui ada beberapa pencapaian besar di depan, ada plot point yang ingin kami pastikan tercapai. Kami tidak memiliki alur cerita yang besar di acara ini, tetapi ada lebih banyak alur cerita di musim ini," ucap Steve.

Penggemar telah melihat beberapa referensi The Big Bang Theory di Young Sheldon sebelumnya, termasuk asal-usul slogan Bazinga dan sekilas ulasan pemeran lain saat masih anak-anak, seperti Leonard. Selain itu, season 7 ini akan pendidikan Sheldon di Jerman, dan kemungkinan penebusan untuk Missy.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini