Sukses

Sinopsis Film Killing Gunther, Film Aksi Komedi Arnold Schwarzenegger

Film Killing Gunther merupakan film bergenre aksi komedi Arnold Schwarzenegger. Film ini dijadwalkan tayang pada Jumat (16/2/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi komedi Arnold Schwarzenegger bertajuk “Killing Gunther” dijadwalkan tayang pada Jumat (16/2/2024) pukul 23.00 WIB di stasiun televisi swasta. Film ini menggabungkan unsur komedi dan aksi dalam satu narasi yang menarik.

Killing Gunther juga dikemas dengan bentuk film “Mockumentary” atau film dengan gaya dokumenter dengan tokoh serta subjek fiksi. Filmnya pun disutradarai dan ditulis oleh Taran Killam.

Taran Killam dikenal sebagai seorang aktor yang pernah tampil dalam Saturday Night Live, The Heat, hingga 12 Years a Slave. Sementara itu film Killing Gunther menjadi film debutnya sebagai seorang sutradara.

Film Killing Gunther mempunyai rating penonton usia 17 tahun ke atas dan filmnya berdurasi sekitar 1 jam 32 menit. Ceritanya mengangkat kisah unik yang menyajikan sudut pandang baru dalam genre film pembunuh bayaran.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes film Killing Gunther mendapatkan skor 46 persen dari 24 suara. Sementara di situs IMDb, film ini meraih rating 4.8 dari total 15 ribu suara penonton Killing Gunther.

Diketahui Killing Gunther diperankan oleh sejumlah aktor Hollywood di antaranya Taran Killam, Bobby Moynihan, Hannah Simone, dan tentunya Arnold Schwarzenegger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Killing Gunther

Menceritakan tentang sekelompok pembunuh bayaran eksentrik yang berusaha untuk membunuh seseorang bernama Gunther (Arnold Schwarzenegger). Gunther adalah pembunuh bayaran terhebat di dunia dan kelompok ini ingin meraih ketenaran serta pengakuan.

Namun dalam perjalanan tersebut, kelompok ini melalui sejumlah kegagalan hingga kekonyolan. Mereka sadar jika mengalahkan Gunther tidak semudah seperti yang mereka bayangkan.

Kelompok ini mempunyai sosok pemimpin bernama Blake (Taran Killam) yang memiliki misi utama penuh ambisi namun sering kali terhambat oleh ketidakmampuannya dan perselisihan dalam kelompoknya tersebut.

Lantas bisakah kelompok ini menjalankan misinya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Killing Gunther

Berikut ini adalah daftar pemeran film Killing Gunther:

1. Taran Killam sebagai Blake.

2. Arnold Schwarzenegger sebagai Gunther.

3. Bobby Moynihan sebagai Donnie.

4. Hannah Simone sebagai Sanaa.

5. Dave ‘Squatch’ Ward sebagai Kolvalchik.

6. Marc-Anthony Massiah sebagai Warlord.

7. Sylvesta Stuart sebagai Tentara.

8. Reese Alexander sebagai Tentara.

9. J.C. Williams sebagai Tentara.

10. Eric Mazimpaka sebagai Tentara.

11. Amitai Marmostein sebagai Nate.

12. Peter Kelamis sebagai Rahmat.

13. Paul Brittain sebagai Gabe.

14. Aubrey Sixto sebagai Ashley.

15. Joel Labelle sebagai Sultan.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Killing Gunther

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik film Killing Gunther:

1. Debut penyutradaraan aktor Taran Killam

Film Killing Gunther merupakan film debut penyutradaraan karya aktor Taran Killam.yang mengangkat genre aksi komedi. Taran Killam dikenal sebagai aktor serta komedian Amerika kelahiran 1982.

Sebelumnya Taran Killam pernah tampil dalam Saturday Night Live (1975), The Heat (2013), hingga 12 Years a Slave (2013). Film Killing Gunther sendiri tayang perdana pada tahun 2017.

2. Dikemas dengan konsep Mockumentary

Killing Gunther tidak hanya mempunyai genre aksi drama tetapi juga dikemas dengan konsep film “Mockumentary”. Film Mockumentary adalah film dengan gaya dokumenter namun dengan tokoh serta subjek yang fiksi.

Film Mockumentary yang menggunakan genre komedi biasanya menjadi tempat para kru dan pemeran berimprovisasi menuturkan humor dan candaan. Bahkan, beberapa kru di balik layar juga kerap kali berkontribusi di depan layar.

3. Tampilkan kota Arnold Schwarzenegger dibesarkan

Pada montase pembuka tentang karakter Gunther yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dan tempat tinggalnya. Peta menunjukkan sebuah kota di Austria bernama Graz.

Diketahui, kota tersebut pada nyatanya adalah kota di mana Arnold Schwarzenegger dibesarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini