Sukses

Spoiler Film 'Pasutri Gaje' yang Dibintangi Reza Rahadian dan BCL

Sebelum nonton, berikut sinopsis film Pasutri Gaje yang akan dibintangi Reza Rahadian dan BCL.

Liputan6.com, Yogyakarta - Falcon Pictures resmi merilis daftar pemain film Pasutri Gaje yang dijadwalkan tayang pada 7 Feabuari 2024 di bioskop Indonesia. Film ini merupakan hasil adaptasi dari komik digital Webtoon yang populer karya Annisa Nisfihani.

Dikutip dari laman instagram resminya @falconpictures_, film Pasutri gaje akan dibintangi Reza Rahadian sebagai Adimas. Sementara itu, Bunga Citra Lestari sebagai Adelia.

Selain mereka, film Pasutri Gaje juga dilengkapi dengan aktor dan aktris terkenal Indonesia lainnya seperti Andre Taulany, Kiky Saputri, dan Arifin C Putra. Tak ketinggalan aktor lawak kawakan seperti Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Ence Bagus juga terlibat dalam film ini.

Film Pasutri Gaje menceritakan kehidupan pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Adimas dan Adelia. Adimas dan Adelia adalah pasangan yang kocak karena selalu ada kejadian lucu dalam kehidupan mereka.

Sebelum nonton, berikut sinopsis film Pasutri Gaje yang akan dibintangi Reza Rahadian dan BCL. Pasutri Gaje akan mengikuti cerita romantis pasangan PNS Adelia dan Adimas.

Kehidupan mereka penuh dengan kejadian lucu hingga awkward akibat kepolosan mereka. Setelah berpacaran, Adelia dan Adimas memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan.

Keduanya sepakat akan tinggal di rumah orangtua terlebih dahulu pada awal-awal tahun pernikahannya. Ternyata tinggal dengan orangtua tidak semudah dan seindah yang dibayangkan.

Isu-isu hubungan suami-istri, menantu-mertua, saudara, hingga rekan kerja akan menghiasi cerita dari film Pasutri Gaje ini. Seberapa kuat Adelia dan Adimas menghadapi realita kehidupan berumah tangga yang baru mereka jalani?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini