Sukses

Deretan Zodiak yang Dikenal Rajin Bekerja, Yuk Cari Tahu!

Berikut ini adalah daftar zodiak yang dikenal sebagai sosok yang rajin bekerja.

Liputan6.com, Bandung - Ketika bekerja dalam sebuah perusahaan tentu ada berbagai macam jenis pekerja dengan karakteristiknya masing-masing. Ada pekerja yang terus bersemangat, ada yang sedikit kurang bersemangat, dan lain-lain.

Seseorang yang bersemangat kerja biasanya mempunyai sifat rajin bekerja yang tinggi dan menikmati pekerjaannya dengan penuh ambisi. Selain itu, beberapa pekerja juga bisa mulai rajin bekerja jika mempunyai motivasi yang tinggi.

Namun sebagai manusia sering sekali mengalami pasang surutnya semangat atau motivasi dalam berkegiatan termasuk bekerja. Bahkan, terkadang beberapa orang ada yang merasa malas daripada semangat ketika bekerja.

Biasanya hal tersebut dilalui beberapa orang karena adanya tekanan atau hal-hal lain yang memengaruhi performa kerjanya. Sementara itu, bagi orang-orang yang gemar mencari tahu sifat seseorang dari zodiaknya akan mengetahui tipe-tipe zodiak dan aktivitas bekerjanya.

Melansir dari sosyncd, beberapa zodiak mempunyai beberapa ciri khas yang memperlihatkan bagaimana kerja kerasnya dari yang tertinggi sampai yang biasa saja. Berikut ini adalah daftar zodiak yang dikenal rajin bekerja dan pekerja keras dari yang paling sedikit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

12. Sagitarius

Pemilik zodiak yang dikenal mempunyai sedikit semangat kerja keras atau rajin bekerja adalah zodiak Sagitarius. Mereka dikenal karena kecintaannya pada petualangan dan pengambilan risiko.

Karena hal tersebut ketika bekerja zodiak Sagitarius mudah mengalihkan perhatiannya terutama pada tugas yang diberikan. Sehingga zodiak ini juga sering dianggap malas atau tidak bermotivasi meskipun tidak benar adanya karena zodiak ini hanya sering teralihkan.

Sementara itu zodiak Sagitarius adalah tipe yang penuh rasa ingin tahu dan berpengetahuan luas. Maka dari itu, mereka tidak memprioritaskan kerja keras dan lebih tertarik untuk bersenang-senang.

11. Leo

Zodiak Leo merupakan zodiak urutan kedua dari akhir yang dikenal tidak bekerja keras dan kurang rajin. Pasalnya, Leo lahir sebagai individu pemimpin yang ambisius dan cenderung menggunakan pesona dan karisma mereka dalam mendapatkan apa yang diinginkan.

Selain itu Leo mudah kehilangan fokus ketika tugasnya menjadi terlalu berat atau membosankan. Sehingga performa bekerjanya bisa menurun bahkan terabaikan karena hal tersebut.

Leo juga dikenal sebagai sosok yang kadang-kadang terlalu percaya diri dan membuatnya mengambil risiko yang tidak perlu. Mereka juga cenderung terjebak dalam ego yang mereka miliki dan sulit dalam bekerja secara tim.

10. Libra

Pada urutan kesepuluh zodiak Libra kurang rajin bekerja karena cenderung ragu-ragu dan membuat mereka kesulitan dalam mengambil keputusan sulit. Sehingga pemilik zodiak ini mudah sekali terombang-ambing atau dipengaruhi orang lain yang membuatnya terhambat.

Selain itu, Libra sering berupaya membuat semua orang bahagia dan dapat melakukan terlalu banyak hal sekaligus. Sehingga mereka lebih cenderung memprioritaskan orang daripada tugasnya sehingga mudah untuk teralihkan.

9. Cancer

Zodiak Cancer bisa mengambil tanggung jawab dengan serius dan dapat diandalkan. Mereka bahkan bisa bekerja ekstra untuk memastikan semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Namun sayangnya, Cancer terlalu sensitif ketika mendapatkan kritik atau kegagalan dalam bekerja. Sehingga zodiak ini mudah kewalahan ketika tugas yang mereka dapatkan terlalu rumit atau menuntut.

3 dari 4 halaman

8. Pisces

Pada urutan kedelapan zodiak Pisces dikenal sebagai zodiak yang mempunyai kecerdasan emosional dan kepekaan artistiknya. Mereka juga kreatif dan suka mengekspresikan ide-idenya secara unik dan menarik.

Namun sayangnya Pisces mempunyai sifat idealis yang membuatnya tidak realistis ketika melaksanakan sebuah tugas. Zodiak ini juga sering melamun dan sulit membedakan antara fantasi hingga kenyataan.

7. Gemini

Gemini masuk pada urutan ketujuh sebagai zodiak yang rajin bekerja meskipun suka sibuk dan tidak takut mengambil proyek besar. Zodiak ini dikenal karena rentang perhatiannya yang pendek dan implusif ketika mengambil keputusan.

Akhirnya karena terlalu multitasking zodiak Gemini sering menangani banyak proyek sekaligus tanpa henti. Jika terlalu impulsif mereka bisa menurunkan performa kerjanya karena kewalahan.

6. Aquarius

Zodiak Aquarius masuk pada urutan keenam sebagai zodiak yang rajin bekerja karena dikenal sebagai sosok yang kreatif dan inovatif. Mereka sering menjadi pemecah masalah yang hebat dan menyukai tantangan.

Kemampuannya dalam menunjukkan rasa kesetiaan dan dedikasi yang kuat membawanya terus berkomitmen dalam bekerja. Sehingga mereka tidak keberatan bilamana harus bekerja berjam-jam karena beranggapan harus mencapai tujuannya.

Namun sayangnya karena sifatnya yang suka melamun mereka terkadang tersesat dalam pikiran dan menjauh dari kenyataan. Sehingga jika sudah melamun aktivitas kerja yang sedang dilakukan sesekali sering terhambat.

5. Taurus

Pada urutan kelima Taurus menjadi zodiak yang dikenal rajin bekerja meskipun mempunyai reputasi buruk karena malas. Sebenarnya Taurus merupakan pekerja keras yang bisa diandalkan.

Mereka bisa mengambil komitmen dengan serius dan selalu berusaha dalam memberikan yang terbaik. Selain itu, mereka dikenal sabar dan selalu tekun dalam bekerja dan menyelesaikan tugasnya sampai akhir.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Pada urutan keempat ada zodiak Aries yang dipenuhi oleh gairah karena selalu bersedia untuk bekerja ekstra. Zodiak ini dikenal mempunyai antusiasme yang tinggi dan membantunya untuk fokus pada tugas dan menyelesaikannya dengan cepat.

Pemilik zodiak Aries selalu ingin mengambil alih proyek apapun yang diberikan kepadanya dan tidak mempunyai masalh dalam mengambil inisiatif hingga memimpin. Karena keterampilannya Aries juga sangat gigih dan tidak takut mengambil risiko.

3. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal sebagai zodiak yang suka bekerja keras dan ulet dalam menyelesaikan pekerjaan. Sehingga tidak heran zodiak ini berada di urutan ketiga sebagai zodiak yang rajin bekerja.

Mereka biasanya selalu siap menerima tantangan dan tidak akan mundur sampai bisa mencapai tujuannya. Selain itu tekad yang dimilikinya cukup kuat sehingga tidak mudah menyerah.

2. Virgo

Pada urutan kedua zodiak Virgo masuk kedalam zodiak rajin bekerja dan disebut sebagai zodiak yang paling pekerja keras. Mereka mempunyai etos kerja yang kuat dan selalu mengupayakan yang terbaik dalam segala hal.

Zodiak ini juga bisa memperhatikan segalanya secara detail dan bisa diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan apapun dengan akurat. Selain itu mereka juga selalu melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan benar.

1. Capricorn

Zodiak pertama yang masuk dalam daftar zodiak paling rajin bekerja adalah zodiak Capricorn. Pasalnya zodiak ini selalu mencari cara baru dan menantang dirinya untuk melampaui batas kemampuan mereka.

Adapun ambisi dan dorongan yang mereka miliki tidak bisa dihentikan terutama ketika mencapai kesuksesan zodiak ini tidak pernah berhenti. Mereka juga mempunyai pemikir rasional yang bisa memecah proyek rumit menjadi langkah tugas yang bisa dikelola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.