Sukses

Putri Ariel Noah Ikut Antre Tiket Konser Ayahnya, Ramai Dipuji Warganet

Baru-baru ini putri tunggal Ariel Noah yaitu Alleia tengah menjadi sorotan publik. Putri Ariel tersebut diketahui ikut mengantre tiket di konser sang ayah.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini putri dari Ariel NOAH, Alleia Anata Irham tengah menjadi sorotan publik setelah beredar foto dan videonya terlihat ikut mengantre untuk menonton konser terakhir NOAH. Tindakan putri Ariel tersebut mendapatkan pujian dari warganet mengingat dia ikut mengantre di konser ayahnya sendiri.

Melansir dari foto dan video yang beredar terlihat, Alleia tengah mengantre untuk menukarkan tiket masuk seperti penonton pada umumnya. Diketahui momen tersebut terjadi ketika konser NOAH bertajuk “The Great Journey of NOAH”.

Beberapa warganet pun saat ini banyak memberikan pujian kepada anak Ariel NOAH tersebut karena tindakannya yang dinilai positif. Bahkan tidak sedikit warganet yang salut dengan Alleia karena tidak menggunakan nama ayahnya untuk masuk ke arena nonser.

Bagus nihhh, ga pake privilege anak artis dsb. patut d contoh,” ujar @leony_djaja.

Respect tapi harusnya dia jadi tamu undangan kan atau ada undangan khusus keluarga?,” tanya @zakariamlk.

Keren dia gak pake privilege bpkanya,” tulis @denydindon.

Selain itu, sejumlah warganet banyak yang terkejut dengan fakta bahwa Ariel NOAH ternyata sudah mempunyai anak yang sudah remaja. Diketahui Alleia saat ini telah menginjak usia 18 tahun dan sudah mulai berkuliah jurusan fashion.

Sebagai informasi, konser tersebut digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Diketahui konser yang digelar pada Minggu (3/12/2023) itu menjadi konser terakhir NOAH sebelum vakum.

Sementara itu, konser terakhir NOAH sebelum vakum tidak hanya dihadiri oleh para penggemar dan artis lain saja namun juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Alleia

Melansir dari beberapa sumber, Alleia merupakan putri tunggal dari penyanyi populer Ariel NOAH. Alleia mempunyai nama lengkap Alleia Anata Irham dan lahir pada 5 Juni 2000.

Alleia Anata diketahui sebagai putri tunggal dari pasangan Ariel NOAH dan Sarah Amalia. Ariel sendiri pernah menikah dengan Sarah pada 2004 namun rumah tangganya tidak berlangsung lama karena memutuskan cerai di tahun 2008.

Alleia saat ini berusia 28 tahun dan fokus menempuh pendidikan di bidang fesyen di Al Jabr Islamic School. Alleia juga akhir-akhir ini sering terlihat bersama sang ayah terutama ketika mendampingi ayahnya di acara Paris Fashion Show 2022.

Melansir dari unggahannya di Instagram, Alleia juga sempat membuat kolaborasi pakaian dengan brand bernama Greenlight. Diketahui Alleia merilis sebuah pakaian karyanya yang dibuat khusus untuk hari ayah dan Ariel NOAH terlihat mengenakan pakaian buatan anaknya tersebut.

Kali ini kamu @itsgreenlight bersama @alleiaa_ ingin mempersembahkan sebuah karya yang penuh cinta untuk orang yang kita sayangi di seluruh dunia, papa,” tulis @itsgreenlight.

3 dari 3 halaman

Memiliki Bakat Bernyanyi

Alleia Anata juga mempunyai bakat bernyanyi yang tidak jauh dari sosok ayahnya tersebut. Putri tunggal Ariel itu pernah merilis lagu kolaborasi dengan salah satu seniman Indonesia Yapi Hari Widi.

Alleia merilis lagu kolaborasi bertajuk “Pang Ping Pong” yang mempunyai suasana musik unik perpaduan beberapa elemen dari budaya Indonesia. Mulai dari budaya Jawa, Sunda, Madura, hingga Bali terdengar dengan jelas dalam lagu tersebut.

Selain itu lirik yang dibuat untuk lagu tersebut juga berisi lirik yang bermakna mukai dari pepatah dan peribahasa. Suara Alleia juga disebut merdu dan mempunyai warna tersendiri sama seperti sosok ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.