Sukses

Bonus Rp 100 Juta dari Ketum KBI Sumut, 153 Atlet Ikut Kejurda Kick Boxing

Sebanyak 153 atlet se-Sumatera Utara (Sumut) mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sumut pada Kamis, 9 November 2023.

Liputan6.com, Medan Sebanyak 153 atlet se-Sumatera Utara (Sumut) mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sumut pada Kamis, 9 November 2023.

Pertandingan terbagi menjadi 37 nomor. Kejurda ini digelar 4 hari mulai Kamis, 9 November 2023- sampai Minggu, 12 November 2023 di GOR PPLP Sumut.

Ketua Pengprov KBI Sumut, Muhammad Rahmaddian Shah mengatakan, Kejurda ini rutin dilakukan setiap tahunnya demi melahirkan atlet berprestasi.

"Apalagi Kejurda ini juga diikuti atlet Pelatda Sumut yang dipersiapkan ke PON 2024," ucap pria yang akrab disapa Dian tersebut, Senin (13/11/2023).

Menurut Dian, patut berbangga dengan semangat dari Pengcab KBI se-Sumut yang terus melahirkan atlet-atlet muda, sehingga meningkatkan bakal atlet yang dapat bertanding di tingkat nasional maupun internasional.

"Seperti para atlet yang sudah ada," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Bonus

Disebutkan Dian, pihaknya juga berharap kepada seluruh atlet agar berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga mampu meraih cita-cita menjadi atlet nasional.

"Kejurda ini juga akan jadi uji coba dan tanding bagi atlet pelatda," kata Dian.

Nantinya, diungkapkan Dian, akan ada evaluasi nanti dari tim penilai untuk promosi dan degradasi atlet.

Dalam pelaksanaan Kejurda kali ini Ketua Pengprov KBI Sumut tersebut juga memberikan bonus sebesar Rp. 100.000.000.

3 dari 3 halaman

Bentuk Pembinaan

Disampaikan Dian, bonus yang diberikan semata-mata sebagai bentuk kepedulian Pengprov KBI Sumut terhadap kesejahteraan atlet yang berprestasi.

"Bonus ini diberikan sebagai bentuk pembinaan dan dukungan penuh dari saya agar para atlet dapat meningkatkan semangat berlatih demi menggapai prestasi," pungkas Dian yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Golkar Kota Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini