Sukses

Ratusan Ribu Warga Sulsel Padati Senam PAN di Makassar

Senam PAN di Makassar berpangsung meriah.

Liputan6.com, Makassar - Kegiatan Senam Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Makassar pada Minggu (15/10/2023) pagi berlangsung meriah. Ratusan ribu masyarakat dari penjuru kabupaten kota di Sulawesi Selatan hadir dalam kegiatan tersebut. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih kegiatan senam untuk mengajak masyarakat Sulsel hidup sehat. 

"Ini acara PAN untuk mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat. Ya senam maupun olahraga," kata Zulkifli Hasan di Makassar, Minggu (15/10/2023). 

Menteri Perdagangan itu menjelaskan bahwa Senam PAN ini juga untuk memberikan kesadaran betapa pentingnya Q1hidup sehat bagi masyarakat. 

"Karena kalau sudah sakit itu tidak produktif dan mahal. Jadi dalam rangka PAN memberikan kesadaran betapa pentingnya hidup sehat," ucapnya. 

Sementara itu, Nurhayati salah seorang peserta kegiatan Senam PAN ini mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini. Salah satu alasannya adalah lantaran kegiatan senam merupakan salah satu kegiatan yang jarang dilakukan di Kota Makassar. 

"Wah ramai sekali yang hadir apalagi memang ini kegiatan bagus sekali. Biasanya kan jalan santai, dan ini senam. Masyarakat jarang dapat kegiatan yang bagus seperti ini," ucapanya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.